SBS Sebut Rinhat Itu Emas Hijau di Kabupaten Malaka

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan wilayah Kecamatan Rinhat  merupakan emas hijau di Kabupaten Malaka karena ketika memasuki wilayah ini tampak subur dan hijau dihiasi pepohonan hijau.

Bila ditata secara baik daerah ini sangat berpotensi dan bisa memberikan kemakmuran buat anak cucu.

Calon Bupati Malaka Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu dalam kampanye Pertemuan Terbatas  di desa Weain – Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka, Selasa (3/12-2020)

” Kecamatan Rinhat  merupakan salah satu kecamatan Idola  sehingga saat memasuki tempat ini ada keinginan kuat untuk tinggalkan jejak”

” Saya semangat sekali datang ke Rinhat karena ini daerah potensi serba kehijauan karena kesuburannya. Ini emas hijau karena bisa pelihara apa saja bisa tumbuh”

” Daerah ini sangat menjanjikan untuk kemakmuran rakyat bagi  anak cucu”

” Di Weain  dalam pilkada 2015 Paslon SBS-DA  menang 62,62 persen . Saya tidak kampanye karena saya ini bupati pilihan rakyat sejak tahun 2016 sehingga kedatangan ini untuk mengundang keluarga untuk coblos paslon no urut 2 SBS-WT  9 desember mendatang”

” Pengobatan gratis itu karena Bupati sayang dan ingat sama rakyatnya sehingga bila masih diberi mandat maka Program pengobatan gratis tetap dilanjutkan”

Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin mengatakan  dirinya akan membantu Bupati terpilih bekerja untuk kepentingan rakyat”  (boni)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *