SBS Sebut Desa Loofoun Penyumbang Suara Terbesar Kedua di  Kecamatan Malaka Barat Setelah  Desa Oanmane

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyebutkan desa Loofoun  sebagai desa penyumbang suara terbesar no 2 di  Kecamatan Malaka Barat setelah desa Oanmane yang menduduki peringkat pertama saat pilkada Malaka 2015.

Itu satu bukti bahwa kalau kita bersatu kita akan menjadi kuat. Kalau kita kuat maka kita akan menang dalam pilkada sehingga kita bisa mengurus daerah ini dengan baik.

Salah satu bukti kita urus daerah ini yakni  bangun jalan aspal  masuk desa Loofoun agar tidak berdebu dimusim panas dan tidak berlumpur dimusim hujan, termasuk mengurus rakyat dibidang kesehatan dan pertanian melalui program kesehatan gratis dan pacul tanah gratis untuk rakyat.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat Kampanye pertemuan terbatas bersama warga di Desa Loofoun-Kecamatan Malaka Barat- Kabupaten Malaka, Minggu (15/11-2020).

” Hari ini saya senang sekali  datang berkunjung  di desa  Loofoun. Hati saya sangat dingin karena desa  Loofoun tercatat sebagai  penyumbang suara terbesar no 2 di Malaka Barat setelah desa Oanmane”

” Saya senang sekali bisa datang bertemu keluarga disini dalam menghadapi hajatan pilkada tahun ini”

” Saya datang disini bukan untuk berjanji tetapi saya datang untuk menunjukkan bukti bahwa setelah terpilih tahun 2015 kita sudah bekerja untuk rakyat”

” Tahun 2015 saya datang berkampanye disini jalannya berlubang-lubang dan berdebu tetapi saat ini saya datang jalan masuk desa Loofoun sudah bagus karena sudah dibangun  setelah SBS-DA terpilih. Itu satu bukti bahwa SBS itu tidak tipu rakyat”

” Dibidang kesehatan kita luncurkan program pengobatan gratis, dibidang pertanian kita luncurkan pacul tanah gratis. Itu bukti-bukti yang sudah dilakukan SBS-DA setelah  terpilih dalam pilkada 2015 dan saat ini sudah dinikmati rakyat”

” Jadi hari ini saya tidak datang kampanye disini  tetapi ada dua agenda yang mau disampaikan”

” Pertama, Saya bersama Bapak WT datang menyampaikan undangan adat kepada Bapak/ibu dan keluarga di desa Loofoun supaya pada tanggal 9 desember datang ke TPS dan Coblos Paslon no urut 2 SBS-WT agar memenangkan pilkada tahun ini”

“Kedua, saya datang untuk mengenalkan Paslon SBS-WT bahwa ini orangnya. Gambarnya sudah dilihat dimana-mana tetapi ini orang yang disebut SBS-WT ”

” Kami sudah komit bila diberkati Tuhan, direstui leluhur dan diberi mandat rakyat  tetap bekerja untuk rakyat melalui berbagai program yang pro rakyat” (boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *