SBS Sangat  Bangga Tanah Milik Rakyat Malaka  Dipacul Dimana- Mana

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan sangat bangga karena selama perjalanan kampanye dari kecamatan-kecamatan  melihat tanah milik rakyat dipacul dimana-mana.

Selain pacul tanah, SBS mengatakan kebanggaannya karena rakyat Malaka saat ke Puskesmas dan Rumah sakit untuk berobat tidak membayar  karena ditanggung pemerintah.

Kebijakan-kebijakan seperti itu diambil unruk membantu rakyat karena SBS sangat mencintai rakyatnya.

Bila diberi mandat oleh rakyat , diberkati Tuhan dan direstui leluhur  dalam Pilkada 9 Desember maka program-program itu tetap dipertahankan dan diperluas guna percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat bertatap muka dengan rakyat di Desa Raimataus dalam rangka Kampenye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Desa Raimataus – Kecamatan Malaka Barat , Minggu (1/11-2020).

SBS mengatakan selama masa kepemimpinannya dirinya tetap berkomitmen untuk terapkan program-program pro rakyat untuk memenuhi kebutuhan dan mengatasi persoalan rakyat.

” Kita sadari satu-satunya capital yang dimiliki rakyat adalah tanah sehingga potensi rakyat itu dioptimalkan pemanfaatannya dengan mengemasnya dalam Program RPM”

” Rakyat karena ketidak mampuannya maka  pemerintah membantu mengolah tanah yang dimiliki, bagi rakyat yang tidak memiliki benih unggul maka pemerintah menyiapkan termasuk pupuk dan obat-obatan dengan harapan rakyat Malaka berkelimpahan makanan”

” Pemerintah sifatnya membantu dan rakyat  tinggal menanam ,  merawat dan semua hasil yang didapat semuanya menjadi hak dan milik rakyat”

” Dibidang kesehatan juga sama. Pemeribmntah mengambil kebijakan bagi rakyat yang tidak memiliki BPJS Kesehatan maka pemerintah membantu rakyat  berobat di faskes dan biayanya ditanggung pemerintah”


” Hari ini saya tidak berkampanye
di Raimataus karena pada pilkada   tahun 2015  Paslon SBS-DA mendapatkan prosentasi perolehan suara sebesar 66,31 persen”

” Hari ini kami datang dengan 6 Partai Pengusung.  Kita banyak sekali didukung 6 partai nasional dan mereka tidak main-main bekerja untuk menangkan paslon SBS-WT”

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat .  Saya bangga karena disetiap titik kampanye tetap disiplin terapkan protokol covid 19″ .

” Kita minta kepada rakyat untuk tetap menjaga ketertiban dan ciptakan kedamaian dalam pilkada sehingga kita dapat hasilkan  pemimpin yang dipercaya rakyat untuk lanjutkan kepemimpinan di daerah ini” (boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *