SBS Pembuat Sejarah di Malaka – Terima Kasih Sudah Bangun Jalan Hotmix Untuk Rakyat   di Kletek 

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran  dinilai sangat sukses dan menorehkan sejarah baru di Kabupaten Malaka.

Selain sukses melakukan penataan dibidang Kesehatan dan Pertanian juga sangat sukses membangun imfrastruktur Jalan raya di Kabupaten Malaka khususnya di desa Kletek.

Terima kasih kepada Bapak SBS yang sangat mencintai rakyatnya  di Desa Kletek dengan  membangun ruas jalan hotmix sepanjang desa dan dusun

Tokoh masyarakat desa Kletek , Yosef Luis Atok mengatakan hal itu kepada wartawan disela Kampanye Pertemuan Terbatas Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran- Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT di Dusun Rainain-Desa Kletek- Kecamatan Malaka Tengah -Kabupaten Malaka, Sabtu ( 14/11-2020)

Dikatakannya, dirinya sangat senang bersama rakyat di desa Kletek  karena jalan-jalan menuju desa Kletek sudah hotmix termasuk didalam perkampungan desa Kletek.

” Saat masih aktif sebagai Kepala Desa Kletek saya yang mendampingi Dinas PUPR Malaka melakukan pengukuran jalan didalam perkampungan pada tahun 2019″

” Rakyat  disini sangat senang karena saat masih  bergabung dengan Belu tidak ada jalan hotmix tetapi setelah mekar jadi DOB semua jalan dibangun termasuk jalan didalam perkampungan Kletek”

” Pembamgunan ruas jalan sepanjang desa dan dusun di desa Kletek bisa lancarkan hasil ikan ke pasar Betun. Rakyat sangat  bangga dengan program SBS dibidang kesehatan dan pertanian . Itu program luar biasa”

“Dibidang Pertanian rakyat sangat
terbantu dengan program pacul tanah gratis dan rakyat tinggal tanam . Hasilnya semua untuk rakyat”

” Dibidang Kesehatan rakyat sangat menikmati program pengobatan gratis. Dengan hanya menunjukkan KTP -e Malaka rakyat mendapatkan pelayanan tanpa bayar”

” Rakyat sangat terbantu dengan dua program itu karena uang untuk pertanian dan kesehatan bisa ditabung untuk kebutuhan pendidikan anak termasuk untuk mencukupi kebutuhan keluarga lainnya”

Harapannya,  apabila dipercaya dan mendapatkan mandat rakyat maka  program yang selama ini sudah jalan ditingkatkan dan diperluas.   Kalau rakyat sehat dan tidak lapar bisa mendongkrak sektor kehidupan lainnya dan rakyat pasti berpartisipasi” ( boni,)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *