SBS : Pembangunan Infrastruktur Jalan Jadi Sentral Perhatian Pemerintah

Pembangunan infrastruktur jalan akan menjadi sentral perhatian pemerintah jika Paslon SBS-WT diberkati Tuhan, direstui leluhur dan diberi mandat rakyat dalam pilkada 9 Desember 2020 untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Malaka periode 2021-2026.

Khususnya di Sasitamean dan Io Kufeu pemerintah akan bangun beberapa ruas jalan penting seperti pengerjaan ruas jalan Fatuaruin- Manumutin Silole, Penyelesaian ruas jalan Besak -Tunmat , Pembangunan ruas jalan di Kufeu- Fatoin (Bani-Bani Bawah) , pembangunan ruas jalan di Tniumanu -Naisau Sasitamean  sepanjang 3 km.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Desa Naibone – Kecamatan Sasitamean -Kabupaten Malaka, Selasa (24/11-2020).

Dikatakannya, pembangunan infrastruktur jalan merupakan program prioritas yang harus mendapatkan perhatian pemerinrah bila SBS-WT diberi mandat untuk memimpin Malaka lima tahun kedepan.

” Selama perjalanan kampanye yang hari ini sudah memasuki desa yang ke 100 dari 127 desa di Malaka kita lihat banyak persoalan yang dihadapi rakyat dibidang infrastruktur jalan sehingga pemerintah harus fokus membangun jalan-jalan yang rusak”

”  Kita fokus membangun infrastruktur jalan namun  program lain seperti pengobatan gratis, pacul tanah gratis , pemenuhan kebutuhan air bersih dan SDM tetap dilakukan untuk memenuhi kebutuhan rakyat” (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *