SBS Pasti Lanjutkan Pembangunan Ruas Jalan di Desa Raiulun – Malaka Timur

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memastikan akan melanjutkan pembangunan ruas jalan di desa Raiulun – Kecamatan Malaka Timur -Kabupaten Malaka jika mendapatkan berkat Tuhan, restu leluhur dan diberi mandat rakyat dalam pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Persoalan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Malaka merupakan persoalan serius yang harus diperhatikan bila diberi mandat rakyat.

Hal itu sangat penting untuk melancarkan akses rakyat, melancarkan arus keluar masuk barang dan orang serta mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat bertatap muka dengan warga di Dusun Foho Kiik – Desa Raiulun – Malaka Timur, Rabu (11/11-2020).

Dikatakannya, sesuai data dalam
Pilkada Malaka tahun 2015 di desa Raiulun dari total pemilih 423 pemilih di desa Raiulun Paslon SBS-DA mendapat 43 suara”

” Kalau SBS tidak baik hati
tentu tidak akan bangun jalan aspal sepanjang 2 km”

” SBS dalam pilkada lalu kalah di desa Raiulun tetapi jalannya dibangun. Apalagi tahun ini SBS menang di Raiulun tentu saja kita akan lanjutkan pembangunan jalannya di desa Raiulun”

” Untuk urusan pembangunan infrastruktur jalan akan menjadi program unggulan SBS-WT jika diberi mandat dalam pilkada tahun ini”

” Kita tetap berupaya supaya jalan-jalan di Malaka dibangun supaya melancarkan akses rakyat termasuk di desa Raiulun”

” Kebijakannya, rumah jabatan dan kantor Bupati belum bisa dibangun karena uang rakyat yang ada dioptimalkan pemanfaatannya untuk atasi kebutuhan dan persoalan rakyat seperti membangun jalan raya, beli traktor supaya bisa kerja kebun rakyat, urus kesehatan supaya rakyat tetap sehat dan beli tangki air untuk pasok air bersih untuk rakyat”

” Harga diri kita bukan terletak pada bangunan kantor bupati dan rumah jabatan yang megah tetapi terletak pada percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat” ( boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *