SBS Layak Diberi Mandat Pimpin Malaka Dua Periode

Figur seorang Stefanus Bria Seran ( SBS) hingga saat ini belum ada tandingannya di Rai Malaka.

Seorang SBS merupakan birokrat senior di provinsi NTT yang memiliki segudang pengalaman dibidang birokrasi dan memiliki akses di level provinsi dan pusat serta dunia internasional yang sangat diperlukan untuk membangun daerah ini.

Melihat kompetensi dan pengalaman yang dimiliki rakyat Malaka akan memberikan kesempatan dan peluang kepada SBS untuk memimpin Malaka lima tahun kedepan. SBS layak diberi mandat pimpin Malaka dua periode.

Hal itu disampaikan Warga dusun
Halifehan – Desa Sisi – Kecamatan Kobalima, Gaudensius Bere disela acara Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Halibot, Jumat (6/11-2020)

Dikatakannya, memperhatikan perkembangan di Kabupaten Malaka terkait suksesi kepemimpinan Bupati /Wakil Bupati Malaka maka figur seorang SBS layak didiskusikan karena figur yang satu ini memang memiliki segudang pengalaman untuk penataan daerah ini supaya menjadi lebih baik.

” Bagi saya seorang SBS memang sangat dibutuhkan untuk melakukan penataan didaerah ini supaya lebih berkembang dan maju dengan segudang pengalaman yang dimiliki termasuk jejaring yang ada”

” Dalam periode I kepemimpinan SBS sudah menunjukkan prestasi yang gemilang dengan menorehkan sejumlah prestasi pembangunan di bidang kesehatan. Sebut saja pembangunan berbagai faskes dan Puskesmas berstandart nasional diberbagai kecamatan di Malaka”

” RSUPP Betun juga sempat menjadi buah bibir masyarakat provinsi NTT karena mampu meraih bintang lima dalam aspek pelayanan kesehatan”

” SBS juga termasuk pemimpin yang berani berinvestasi dengan menyekolahkan dokter ahli agar bisa meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit. Hal-hal baik ini harus menjadi pertimbangan kita semua agar SBS bisa memantapkan lagi penataan dibidang kesehatan agar satu saat Malaka bisa menjadi Kabupaten Perbatasan terbaik di Indonesia dan disegani didalam aspek pelayanan kesehatan”

‘” Saya juga sangat tertarik dengan pernyataan beliau untuk fokus membangun infrastruktur dan saya sangat optimis beliau akan lakukan hal itu bila diberi mandat. Selama lima tahun kedepan infrastruktur jalan-jalan di Malaka akan baik dan digunakan rakyat”

” Dalam konteks Kabupaten Baru SBS tentu harus membuat pilihan tentang prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan. Kita optimis kalau infrastruktur menjadi fokus perhatian SBS maka dalam kurun waktu lima tahun kedepan persoalan infrastruktur jalan semakin dieliminir dan rakyat akan sangat terbantu dengan gebrakan dan komitmen beliau untuk tata infrastruktur jalan di Malaka” ( boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *