SBS Itu Pembuat Sejarah Bagi Pemuda Malaka

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dengan tagline SBS benar-benar menjadi inspirator dan pembuat sejarah bagi Pemuda di Kabupaten Malaka.

Salah satu prestasi luar biasa yang dipersembahkan SBS bagi rakyat Malaka khususnya bagi pemuda yakni menghantarkan anak-anak muda Malaka menjuarai El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka.

Prestasi SBS ini harus terus dilanjutkan dan para pemuda tetap memberikan dukungan politik bagi Paslon SBS-WT agar bisa melanjutkan memimpin Malaka lima tahun kedepan agar hal-hal baik yang sudah dicapai dapat dilanjutkan pada masa kepemimpinan periode kedua.

Hal itu disampaikan Pemuda Malaka, Ifan Sutu kepada wartawan disela kampanye pertemuan terbatas Paslon SBS-WT di
Dusun Umafatik – Desa Umanen Lawalu – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka , Sabtu (31/10-2020).

Dikatakannya, kiprah seorang SBS untuk mengangkat potensi pemuda di Malaka sangat luar biasa. Sebagai Bupati perdana di daerah ini seorang SBS sudah menorehkan tinta emas di dunia persepakbolaan di Provinsi NTT dengan menjuarai ETMC 2019.

” SBS tidak hanya mensejajarkan Malaka sebagai Kabupaten baru di Provinsi NTT tetapi mampu mengangkat gengsi dan derajat orang muda Malaka disejajarkan dengan Kabupaten /Kota di NTT sebagai Juara ETMC dan Penyelenggara ETMC terbaik dalam sejarah penyelenggaraan ETMC”

” Prestasi yang sangat membanggakan rakyat Malaka itu patut di apresiasi. SBS sudah menunjukkan kepada masyarakat provinsi NTT khususnya di Malaka bahwa anak-anak Malaka juga hebat dan mampu disejajarkan dengan Kabupaten/Kota di NTT”

” Malaka mampu mengukir sejarah dibidang olahraga sepak bola berkat sentuhan tangan dingin seorang SBS”

” Dalam pilkada tahun ini rakyat Malaka khususnya para pemuda Malaka akan memberikan dukungan dan memenangkan kepada paslon SBS-WT agar bisa melanjutkan kesinambungan pembangunan didaerah ini termasuk membuat gebrakan-gebrakan baru dibidang olahraga termasuk bidang lainnya yang melibatkan partisipasi aktif para pemuda” (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *