Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePolitikRegional

SBS- HMS Resmi Berduet di Pilkada Malaka 2024

1223
×

SBS- HMS Resmi Berduet di Pilkada Malaka 2024

Sebarkan artikel ini

Malaka, Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ( SBS) – Henry Melki Simu ( HMS) resmi berduet sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka dalam Pilkada Malaka 2024.

Kepastian itu diperoleh setelah dilakukan rapat internal Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama tiga kandidat bakal Calon Wakil Bupati Malaka masing- masing Henry Melki Simu ( HMS), Hendrik Fahik Taek ( HFT) dan Emanuel Wempy ( EW) di kediaman SBS, Haitimuk – Malaka – NTT, Senin (24/6-2024).

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu dihadapan wartawan membenarkan berpasangan dengan Henry Melki Simu sebagai bakal calon Wakil Bupati Malaka dalam Pilkada Malaka 27 November 2024.

” Tadi kita sudah menggelar rapat internal dengan tiga kandidat bakal Calon Wakil Bupati Malaka dan hasil akhirnya HMS bergandengan dengan SBS sebagai bakal Calon Bupati Malaka dalam Pilkada Malaka tahun ini”, ujarnya.

Dikatakannya, keputusan mengambil HMS sebagai bakal Calon Wakil Bupati untuk mendampingi SBS sebagai bakal Calon Bupati Malaka sudah melalui berbagai pertimbangan dengan merujuk pada mekanisme yang ditetapkan Partai Pengusung.

” Ketiga kandidat bakal Calon Wakil Bupati memiliki kapasitas, kapabilitas dan kompetensi yang sangat bagus tetapi secara regulasi hanya bisa memilih salah satu dari tiga kandidat untuk maju mendampingi SBS dalam Pilkada yakni HMS. Namun ketiga kandidat bakal calon Wabup sudah bersepakat untuk memenangkan Paslon SBS-HMS dalam Pilkada Malaka tahun ini “, ujarnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Henry Melki Simu dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada SBS yang sudah memilihnya sebagai bakal Calon Wakil Bupati mendampingi SBS sesuai dengan berbagai pertimbangan dan mekanisme yang dilalui bersama.

” Terima kasih juga kepada Bapak Hendrik Fahik Taek dan Bapak Emanuel Wempy yang sudah sama-sama mensosialisasikan diri di masyarakat. Kita berharap tetap bersinergi dan bekerja sama untuk memenangkan Paslon SBS- HMS dalam Pilkada mendatang”, harapnya.

HFT dalam kesempatan yang sama mengatakan sangat mendukung Paslon SBS-HMS untuk memenangkan Pilkada Malaka 2024.

” Kedua kandidat ini merupakan pasangan yang sangat ideal sebagai birokrat senior dan politisi tulen yang sangat dikenal masyarakat, kinerja dan komitmen kerakyatan kedua kandidat ini sudah teruji, dan kita sangat yakin kedua kandidat ini berpeluang besar memenangkan pilkada supaya bisa mengurus rakyat Malaka”; ujarhya.

Emanuel Wempy dalam kesempatan yang sama mengatakan dirinya sangat mendukung kedua figur itu berpasangan maju dalam pilkada. Kata dia, kedua figur selain sudah berpengalaman mengurus rakyat juga memiliki komitmen kerakyatan yang tinggi.

” Rakyat Malaka sudah mengetahui sepak terjang kedua kandidat sehingga tidak akan ragu menjatuhkan pilihan kepada SBS-HMS untuk memenangkan Pilkada Malaka 2024″, tandasnya. ( boni)