SBS  : Harga Diri Kabupaten Malaka Bukan Pada Bangunan Kantor Bupati Tetapi Kesejahteraan dan Kemakmuran Rakyat

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan harga diri Kabupaten Malaka bukan terletak pada bangunan kantor Bupati yang megah dan rumah  jabatan Bupati yang mewah tetapi terletak pada derajat kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Kabupaten Malaka.

Untulk itu bila diberi mandat rakyat dalam pilkada 9 Desember maka SBS-WT lebih memprioritaskan membangun infrastruktur jalan untuk melancarkan akses rakyat, penataan dibidang kesehatan agar rakyat mendapatkan kemudahan didalam pelayanan kesehatan, beli traktor untuk pacul tanah rakyat supaya rakyat berkelimpahan makanan dan sediakan air bersih untuk rakyat yang masih membutuhkan.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kampanye pertemuan terbatas di desa Naiusu – Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka, Rabu (2/12-2022)

Dikatakannya,  harga diri dan gengsi sebuah kabupaten  itu bukan kantor dan rumah jabatan tetapi  tingkat kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

” Malaka belum saatnya bangun kantor dan rumah dinas karena ini bupati perdana jadi harus utamakan kepentingan rakyat”

” Bila mendapatkan mandat rakyat program priorotas yang dilakukan yakni membangun infrastruktur jalan yang menyebar di Kabupaten Malaka dengan tetap menerapkan program kesehatan gratis, pacul tanah gratis, pengadaan air bersih bagi warga” ( boni)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *