Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePolitikRegional

SBS ‘ Hamata Adat’ Warga Tiga Desa di Laenmane – Malaka

457
×

SBS ‘ Hamata Adat’ Warga Tiga Desa di Laenmane – Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka- Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) melakukan ‘ hamata’ ( Undangan ) adat pada warga tiga desa di Kecamatan Laenmane masing- masing desa Uabau, Desa Bisesmus dan Desa Tniumanu, Kamis (30/5-2024).

Undangan adat itu disampaikan SBS bertempat di dusun Maan A- Desa Uabau dihadiri juga keluarga pada beberapa desa di Kecamatan Sasitamean.

Dikatakannya, kehadirannya di Kecamatan Laenmane dalam rangka kunjungan keluarga di untuk menyampaikan beberapa maksud.

Pertama, Mengundang secara adat keluarga di Kecamatan Laenmane supaya pada tanggal 27 November 2024 datang ke TPS untuk pilih SBS agar terpilih menjadi Bupati Malaka.

Kedua , Selanjutnya meminta dukungan keluarga besar agar melanjutkan undangan adat ini kepada keluarga besar yang menyebar di Malaka agar memberi dukungan dan coblos SBS bersama pasangannya agar memenangkan pilkada Malaka.

Dalam kesempatan yang sama SBS berpesan kepada seluruh keluarga supaya saat pencoblosan tetap mengawal masing-masing TPS supaya tidak boleh salah atau merugikan Paslon.

” Jaga baik-baik di TPS supaya tidak ditipu oleh pihak lain. Saksi tidak boleh takut untuk mengawal di TPS dan tetap kerja sesuai aturan”, ujarnya.

” Tugas kedua, silahkan didiskusikan bila sudah menang apa yang harus kita lakukan untuk rakyat sesuai program-program yang diusung”, tandasnya. ( boni)