Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonmek 741/GN Apresiasi Kunjungan wartawan Malaka di Eban

Malaka- DanSatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonmek 741/GN memberikan apresiasi terhadap kunjungan wartawan yang bertugas di Kabupaten Malaka yang bertandang ke Eban -Kabupaten TTU, Sabtu (8/6-2019)

Kunjungan yang digelar merupakan kunjungan Silaturahmi untuk memupuk persaudaraan sekaligus dalam rangka perayaan Idul Fifri.

Hal itu disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonmek 741/GN, Mayor Inf Hendra Saputra,S.Sos,. M.M,. M.I.Pol kepada wartawan usai beraudiensi dengan wartawan Malaka di Eban, Sabtu (8/6-2019).

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan insan pers dari Kabupaten Malaka yang mau berkunjung ke Kotis Satgas Pamtas RI -RDTL di Eban -Kabupaten TTU”.

“Pada hari ini saya sangat bergembira dengan kunjungan ini sekaligus silaturahmi dalam perayaan Idul Fitri”.

“Ini kunjungan perdana teman-teman insan pers dari Malaka sebagai kunjungan silaturahmi sekaligus dalam rangka perayaan Hari Raya Idulfiri”.

“Kami dari Satgas Pamtas mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri bagi rekan-rekan pers terutama yang berasal dari Kabupaten Malaka. Mohon maaf lahir bathin”.

“Ini merupakan kunjungan pertama kali dari rekan-rekan insan pers dari Kabupaten Malaka. Saya sangat bangga dan apresiasi kepada semua rekan yang datang dari Kabupaten Malaka dengan waktu perjalanan 3,5 jam dalam suasana cuaca yang dingin dan ekstrim bisa tiba di Eban dengan selamat”.

“Kita sambut dengan senang hati kemudian bisa berdiskusi, sharing dan melakukan evaluasi bersama untuk perbaikan kedepannya”.

“Semoga tali silaturahmi ini tetap kita jalin dan dipererat sesuai motto : ‘kami datang kesini selama sembilan bulan bukan untuk mencari musuh tetapi mencari keluarga sebanyak-banyaknya”.

Sekjen Aliansi Pewarta Merah Putih (APMP) RI, Edy Sumantri yang hadir dalam kunjungan itu secara terpisah kepada wartawan mengatakan sangat senang bisa berkunjung ke Mako Satgas Pamtas RI -RDTL Sektor Barat Yonmek 741/GN di Eban – Kabupaten TTU.
“Kita senang sekali bisa beraudiensi dengan Dansatgas Pamtas RI -RDTL sekaligus merajut kebersamaan dan tali silaturahmi terutama dalam suasana perayaan Hari Raya Idulfitri”

“Selain bersilaturahmi kita seluruh wartawan yang bertugas di Kabupan Malaka datang memberikan ucapan selamat kepada Bapak Dansatgas Pamtas RI -RDTL yang berulang tahun ke 38 tepat hari ini”

“Semoga beliau diberi kesehatan dan kekuatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas penting di kawasan perbatasan RI-RDTL demi mempertahankan kedaulatan negara di kawasan perbatasan ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *