Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Sapaan Hangat Ansar Ahmad pada Masyarakat Kepri di Yogyakarta

31
×

Sapaan Hangat Ansar Ahmad pada Masyarakat Kepri di Yogyakarta

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Yogyakarta – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menghadiri acara halal bihalal dan untuk memberi sapaan pada masyarakat Kepri yang berada di Yogyakarta yang berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024, di Amarta Ballroom Hotel Melia Purosani.

Dalam kesempatan ini, masyarakat Kepri dengan berbagai latar belakang profesi seperti dosen, dokter, pengusaha, mahasiswa dan pelajar turut hadir.

Ansar di dampingi oleh istrinya Dewi Kumalasari, yang juga merupakan Ketua TP-PKK dan Ketua Komisi IV DPRD Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Adi Prihantara, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kepri Handarlin Umar, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD serta tokoh masyarakat juga turut hadir pada kesempatan tersebut. Secara antusias, masyarakat Kepri di Yogyakarta menyambut kehadiran Ansar.

Ansar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang ada di perantauan, tidak hanya di Yogyakarta, tetapi juga masyarakat Kepri yang ada di daerah lainnya.

Dia mengungkapkan bahwa masyarakat Kepri di perantauan serta para mahasiswa merupakan aset bagi daerah.

Ansar mengatakan bahwa sumbang saran dan pemikiran dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan agar pembangunan di Kepri dapat terus berlanjut.

Selain itu, Ansar juga memaparkan berbagai program kegiatan dan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri seperti program beasiswa untuk mahasiswa, program bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) tanpa bunga, Rumah Singgah gratis di Jakarta dan Batam untuk membantu masyarakat Kepri yang akan melakukan rujukan berobat dan lain sebagainya.

“Pondasi pembangunan kita susun dengan pelan-pelan, dengan meningkatkan infrastruktur seperti jalan, pelabuhan, dan bandara yang akan diimbangi dengan kebijakan yang memfasilitasi masyarakat. Untuk mencapai kemajuan, partisipasi dari seluruh masyarakat Kepri dimanapun mereka berada sangat dibutuhkan,” tutup Ansar.

Editor: Budi Adriansyah