Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Safari Ramadhan di Desa Air Gelubi, Roby Kurniawan Mohon Doa untuk Bintan Bangkit…

105
×

Safari Ramadhan di Desa Air Gelubi, Roby Kurniawan Mohon Doa untuk Bintan Bangkit…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Bupati Bintan Roby Kurniawan, melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Air Gelubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kamis, 30 Maret 2023.

Bersama Sekretaris Daerah Bintan Ronny Kartika, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Roby menyapa masyarakat Air Gelubi dan menyampaikan berbagai progres pembangunan yang saat ini sedang digesa oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

Kehadiran Roby bersama rombongan disambut antusias masyarakat yang berbaur dalam kebersamaan. Berbagai kalangan dan usia berkumpul di Halaman Masjid Al-Musyahadah.

“Bapak/Ibu semua, beberapa program seperti seragam gratis semuanya tetap berlanjut. Program lainnya juga terus kita lanjutkan. Kita terus evaluasi, kita juga terus benahi supaya semua program benar-benar langsung dirasakan,” ujar Roby.

Roby kemudian memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar Kabupaten Bintan bisa terus menuju kebangkitan.

Bukan hanya sekedar pembangunan sarana dan prasarana, kata Roby, melainkan pembangunan masyarakat sejahtera serta berdaya saing.

“Sama-sama kita doakan daerah kita ini semakin maju, berkah untuk semua masyarakatnya. Bintan ini milik kita bersama, kita yang sama-sama bertanggung jawab seperti apa Bintan untuk anak cucu kita nanti,” ujar Roby.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *