Saat Terima Kapolres Malaka, Bupati Stef Bria Seran Minta Tiga Hal Ini

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta tiga hal penting kepada Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno dan jajarannya ketika memberikan sambutan pada acara penerimaan secara resmi Kapolres Malaka dan jajarannya oleh Pemda Malaka di Pantai Motadikin, Malaka, Kamis (9/1).

“Saya tidak meminta banyak, tapi ada 3 hal yang kiranya menjadi perhatian Bapak Kapolres dan anggotanya saat bertugas di Rai Malaka yang kita cintai ini. Tiga hal ini yang selalu berkaitan dengan kehidupan kita setiap harinya,” tandas Bupati Stef.

Adapun tiga hal yang diminta Bupati Perdana Malaka ini yakni pertama, harus ada upaya pencegahan sedini mungkin supaya tidak boleh terjadi korupsi di daerah ini; kedua, penertiban lalu lintas bagi pengguna kendaraan roda dua dan roda empat dan yang ketiga, perlu pencegahan agar tidak boleh ada perkelahian antar pemuda, antar kampung dan antar sekolah.

Bupati Perdana Malaka ini mengakui, permintaan tersebut tidak muluk-muluk walaupun sebagai kabupaten baru pasti ada tantangan dan hambatan.

“Akan tetapi jika ada dukungan dari berbagai elemen masyarakat tantangan dan hambatan itu pasti akan dilalui dan tercapai suatu keberhasilan,” katanya.

Bahkan, dirinya mengharapkan agar Kapolres Malaka dan jajarannya harus benar-benar bekerja sama dengan sungguh bersama Pemerintah Daerah untuk membangun wilayah dan masyarakat Malaka.

“Mari kita bekerja bersama sesuai tugas pokok dan fungsi institusi masing-masing dengan satu tujuan yang sama yakni kesejahteraan masyarakat yang kita layani,” tutupnya.

Acara penerimaan Kapolres Malaka dan jajarannya dihadiri Forkopimda Malaka dan Belu, Ketua DPRD Malaka dan TTU, Anggota DPRD Malaka, Sekda Malaka dan Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka, Pimpinan Organisasi Wanita, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Bhayangkari Malaka, Camat, Kepala Desa dan warga Malaka. (Kominfo malaka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *