Ruas Jalan Fatuaruin- Manumutin Silole Sasitamean Harus Dibangun Tahun 2021

Ruas jalan Fatuaruin – Manumutin Silole di Kecaman Sasitamean – Kabupaten Malaka sepanjang 5 Km harus dibangun dengan APBD Malaka 2021 tahun depan.

Pasalnya, ruas jalan itu sangat rusak dan untuk menempuh perjalanan sepanjang ruas jalan itu menempuh waktu 1 jam perjalanan dengan kendaraan roda empat.

Kita minta 20 anggota DPRD dari 6 Partai Pengusung Paslon SBS-WT memberikan perhatian agar dalam pembahasan anggaran murni 2021 bisa mengakomodir kebutuhan rakyat itu.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat kampanye Pertemuan Terbatas bersama rakyat di Desa Builaran – Kecamatan Sasitamean- Kabupaten Malaka, Kamis (29/10-2020).

Dikatakannya, sesuai hasil pantauannya di lapangan ternyata ruas jalan itu rusak berat dan membutuhkan penanganan untuk melancarkan akses rakyat.

” Bupati bersama tim gugus Covid 19 sudah pernah berkunjung melakukan pemantauan di Manumutin Silole dan kondisinya sangat memprihatinkan sehingga membutuhkan penanganan”

” Ini kunjungan kedua ke Manumutin Silole dan tadi juga para anggota dewan partai pengusung juga hadir untuk berkampanye. Kebetulan dalam kampanye hari ini diseting pembukaannya di Manumutin Silole sehingga semua dewan bisa langsung menyaksikan ruas jalan dari Fatuaruin – Manumutin Silole”

” Dalam perjalanan tadi dengan kendaraan roda empat dalam waktu satu jam padahal jaraknya hanya lima km”

” Tadi kita minta kepada seluruh anggota dewan yang hadir agar memberikan perhatian dan mengawal prosesnya dalam sidang anggaran murni 2021. Kita minta supaya dialokasikan anggaran dan pada tahun 2021 harus dieksekusi agar dimanfaatkan rakyat” (boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *