Ruas Jalan Boni – Barene  – Malaka Segera Diperbaiki

Ruas Jalan yang menghubungkan Boni di Desa Kakaniuk dengan Desa Barene di Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka segera diperbaiki untuk melancarkan akses transportasi masyarakat  terutama dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Pasalnya, ada beberapa titik yang mengalami kerusakan sehingga perlu mendapatkan penanganan secepatnya supaya dimanfaatkan rakyat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan usai mengelar pertemuan terbatas dengan Warga Desa Barene – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Sabtu (3/10-2020).

Dikatakannya, setelah mendapatkan laporan masyarakat dirinya meminta dinas  PUPR untuk melakukan pemantauan dilapangan untuk sesegera mungkin mendapatkan penanganan.

” Mereka sudah lihat dan direncanakan Senin depan tim akan turun ke lapangan untuk melakukan survey  untul  diperbaiki pemeliharaannya karena itu berkaitan dengan covid juga.”

” Kemudian  jalan sepanjang 700 Meter yang belum aspal segera akan diperbaiki. Saya kira  Pak Ketua Koalisi kita sekaligus Wakil Ketua Banggar  akan memback up PU sehingga 700 meter yang belum dikerjakan itu bisa dikerjakan”.

” Jadi kesempatan kampanye ini saya senang sekali karena selain sebagai calon bupati untuk periode berikut tapi saya adalah bupati yang sedang cuti dan juga untuk memperkaya wawasan saya terhadap geliat infrastuktur jalan yang menjadi kebutuhan utama yang dibutuhkan rakyat kita”.

”  Saya sudah lihat dan saya katakan masih banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan oleh karena itu kita membutuhkan kerja sama yang bagus antara bupati dan seluruh perangkat daerah bersama dengan DPRD dan juga saya minta kepada rakyat berilah kami kesempatan untuk kami bisa mengatasi persoalan-persoalan  yang sekarang sedang dihadapi, karena seorang bupati itu kerjanya hanya dua yakni  mengatasi persoalan yang sedang dihadapi oleh rakyat dan memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan oleh rakyat”  (boni/ichal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *