RSUPP Betun Apresiasi Bantuan Masker Dari Mapolres Malaka

Direktur RSUPP Betun, dr Oktelin Kiswadie memberikan apresiasi kepada Kapolres Malaka dan Ibu-Ibu Bhayangkari Malaka yang menyerahkan masker kepada RSUPP Betun sebagai alat pelindung diri bagi para tenaga medis yang bertugas di RSUPP Betun, Kamis (16/4-2020).

Bantuan masker itu sangat besar artinya bagi RSUPP Betun sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada para tenaga medis yang bertugas agar bekerja lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien.

Dalam kesempatan itu Direktur RSUPP Betun menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Malaka bersama jajarannya serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kabupaten Malaka yang memberikan perhatian kepada keselamatan diri tenaga medis di RSUPP Betun dengan menyerahkan masker kepada petugas medis.

” Masker yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang bekerja di lingkup RSUPP Betun”

Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa penyerahan masker itu dari aspek jumlahnya belum memadai namun apa yang diserahkan ke RSUPP Betun itu merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan kepada para tenaga medis agar bekerja lebih semangat.

” Kehadiran kami disini merupakan salah satu bentuk dukungan dan perhatian kami bagi tenaga medis yang bekerja di RSUPP Betun agar dalam bekerja lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat”

Ketua Bhayangkari Cabang Malaka, Ny Lidya Neno kepada wartawan mengatakan selain menyerahkan masker kepada RSUPP Betun pihaknya juga menyerahkan bantuan masker bagi Puskesmas Betun dan masyarakat Kota Betun.

” Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di Malaka kami anggota Bhayangkari Cabang Malaka melanjutkan program dari Pengurus Daerah memberikan bantuan masker kepada Puskesmas Betun , RSUPP Betun serta masyarakat kabupaten Malaka”

“Kita berharap bantuan masker ini dapat dimanfaatkan oleh petugas maupun pasien ditempat – tempat fasilitas kesehatan”.

” Selaku Ketua Bhayangkari dan anggota Cabang Malaka kami berkewajiban memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta menggunakan masker terus menerus pada setiap kesempatan”

“Kegiatan bagi – bagi masker akan dilaksanakan hingga hari Sabtu , 18 April 2020 dan akan dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan”

Usai serah terima masker dr.Oktelin bersama rombongan Kapolres Malaka dan Ketua Bayangkari meninjau ruangan yang sudah disiapkan pihak rumah sakit untuk perawatan penderita Covid-19 jika ada yang terpapar. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *