Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Roundnet Lakukan Coaching Clinik dan Eksebisi Lawan Timnas.

78
×

Roundnet Lakukan Coaching Clinik dan Eksebisi Lawan Timnas.

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Menjelang gelaran Bali International Roundnet Festival 2023 dan open turnamen Asian Roundnet Festival (ARF) Cup dengan mengusung sport tourism dan Indonesian culture pada bulan September 2023. Pengurus Besar Persatuan Roundnet Seluruh Indonesia (PB PORSI) akan mendatangkan juara dunia Roundnet asal Amerika Buddy Hammon & Clark Marshall.

Buddy Hammon & Clark Marshall merupakan juara dunia Roundnet World Championship 2022 Belgia.

Buddy Hammon & Clark Marshall akan berada di Indonesia dari tanggal 4 – 9 Mei 2023. Selama di Indonesia, sang juara dunia akan memberikan Couching Clinic di Jakarta (4 Mei), Bandung (6-7 Mei), Bali (9 Mei).

“Buddy Hammon & Clark Marshall akan mengunjungi 3 kota, Jakarta, Bandung dan Bali. Selama di Indonesia, dia akan memberikan Coaching Clinic dan pertandingan eksebisi melawan Timnas Roundnet Indonesia,” tegas Genta Fajar Ketua Umum PB PORSI.

Nanti ada kejuaraan Roundnet Piala Gubernur Jabar 2023 di Bandung, dan dirapkan Buddy Hammon & Clark Marshall bisa tampil disana untuk memberikan daya tarik bagi masyarakat Bandung.

Kehadiran juara dunia Roundnet di Indonesia merupakan gebrakan PB PORSI dalam rangka memperkenalkan cabang olahraga yang baru dua tahun terakhir masuk ke Indonesia.

“Tujuannya untuk menghidupkan industri olahraga Roundnet yang tengah digandrungi kaum milenial di Indonesia,” lanjut Genta.

Kehadiran Juara Dunia Roundnet juga merupakan bagian dari upaya mempromosikan gelaran Bali International Roundnet Festival 2023 dan Open Tournament ARF Cup yang mengusung konsep sport tourism dan culture pada September 2023.

Menurut Genta, menghadirkan sang juara dunia di Indonesia tentunya dengan biaya yang lumayan mahal. Untuk itu dia berharap Buddy Hammon & Clark Marshall bisa menjadi inspirasi pemain roundnet di Indonesia.
Kegiatan ini juga telah disampaikan ke KONI Pusat dan Kemenpora RI. Pemerintah dalam hal ini Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sangat mendukung event internasional Roundnet yang akan di gelar di Bali, Septembar mendatang.

Saat ini Buddy Hammon & Clark Marshall sedang melaksanakan program Coaching Clinic Asian tour ke 3 negara yaitu, Jepang, Taiwan, Filipina mulai pertengahan April – Mei 2023.

“Inikan momentum, begitu ada kesempatan, saya ajak ke Indonesia, mumpung dekat. Harapannya kehadiran mereka bisa meningkatkan animo masyarakat untuk menggeluti salah satu olahraga yang tengah genjar pembentukannya di Indonesia,” lanjut Genta.

Saat berlangsungnya acara di Jakarta, pihaknya akan mengundang Menpora, Ketum KONI, Ketum KOI dan beberapa artis papan atas.

Untuk yang berminat join di Coaching Clinic bersama juara dunia ini bisa ikuti informasi di Instagram atau Facebook Roundnet Indonesia (PB PORSI) dan juga website www.roundnetindonesia.com (fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *