Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Roby Kurniawan Serahkan Sembako, UEP dan Sarana Prasarana Posyandu Bintan…

37
×

Roby Kurniawan Serahkan Sembako, UEP dan Sarana Prasarana Posyandu Bintan…

Sebarkan artikel ini

Kepri – Bupati Bintan Roby Kurniawan, menyerahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) berupa paket Sembako, di Gedung Nasional, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Jum’at, 30 Desember 2022.

Selain bantuan usaha, Roby juga menyerahkan bantuan untuk sarana dan prasarana untuk Posyandu di Kabupaten Bintan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari, serta Tokoh Masyarakat Bintan.

“Alhamdulillah, kita juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri yang sangat besar dalam memberikan dukungan program bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan,” tutur Roby.

Menurut Roby, saat ini alokasi yang dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri untuk Kabupaten Bintan juga lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, di mana pada Tahun 2020, anggaran dari Provinsi Kepri yang masuk ke Kabupaten Bintan sebesar Rp. 19 milyar.

“Namun, pada Tahun 2021, alokasi yang masuk dari Pemerintah Provinsi Kepri ke Kabupaten Bintan mencapai Rp. 67 milyar. Mudah-mudahan, pelaksanaan dan dukungan program ini dapat bermanfaat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan,” tutup Roby.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *