Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Roby Kurniawan Melepas ‘Piwang’ di Festival Lagu Lebaran untuk Masyarakat Tambelan…

88
×

Roby Kurniawan Melepas ‘Piwang’ di Festival Lagu Lebaran untuk Masyarakat Tambelan…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Kunjungan kerja Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama rombongan ke Pulau terjauh Bintan yakni Pulau Tambelan, menghadirkan kegembiraan dan euforia suka cita yang luar biasa.

Hingga di malam puncak kunjungan kerja tersebut, digelar Festival Lagu Lebaran di Panggung Utama Balai Adat Tambelan, Senin, 1 Mei 2023 malam.

Masyarakat Kecamatan Tambelan yang didominasi oleh kaum emak-emak pun tumpah ruah menyaksikan kegiatan yang meriah ini.

Kemeriahan mulai terlihat saat satu demi satu peserta dari berbagai desa naik panggung untuk menampilkan performa terbaiknya.

Roby Kurniawan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan pun turut menyaksikan penampilan para peserta yang tampil bak artis Ibu Kota.

Tak heran, kompetisi sekaligus hiburan ini cukup menambah kehangatan bagi Roby dalam melepas rindu terhadap masyarakat Tambelan.

“Sekalian mencari juara, mencari yang terbaik dan berbakat. Namun yang tidak kalah penting, ini untuk kebersamaan yang lebih hangat dalam kita melepas ‘piwang’ dengan masyarakat,” ujar Roby.

Hingga larut malam, antusias masyarakat pun tak kunjung surut. Ratusan masyarakat tetap bertahan hingga Roby menyerahkan hadiah bagi para pemenang.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *