Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Roby Kurniawan: Listrik Masuk ke Pulau-pulau Bukan Khayalan…

40
×

Roby Kurniawan: Listrik Masuk ke Pulau-pulau Bukan Khayalan…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Usai Pulau Pangkil yang berada di wilayah Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, dialiri listrik 1 x 24 jam, Bupati Bintan Roby Kurniawan terus melakukan upaya maksimal agar pulau-pulau lainnya yang ada di Bintan bisa segera dialiri juga listrik 24 jam.

Hal itu dikatakan Roby, usai bersilahturahmi ke Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Tanjungpinang, Jum’at, 31 Maret 2023.

“Kita silahturahmi, sekalian kita coba diskusi langkah apa lagi yang bisa dilakukan agar listrik bisa mengaliri semua pulau. Kemarin di Pangkil kan sudah, itu nafas baru, bahwa listrik masuk ke pulau-pulau bukan khayalan,” kata Roby.

Roby, yang didampingi Sekretaris Daerah Bintan Ronny Kartika mengatakan, beberapa permasalahan terkait administrasi dan dukungan di lapangan, menjadi prioritas dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bintan.

Roby pun berharap, cita-cita ini bisa segera terwujud menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Bintan.

“Sampai saat ini, memang ada beberapa pertimbangan. Salah satunya kabel bawah laut yang memang menjadi penghubung wilayah pulau,” ujar Roby.

“PLN pun diharapkan dapat menyegerakan wilayah pulau yang bisa didahulukan. Hal ini agar harapan merangkai pulau secara perlahan bisa menjadi kenyataan,” imbuh Roby.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *