Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Roby Kurniawan Hadiri Apel Pasukan ‘Operasi Ketupat Seligi 2023: Kita Hadir Memberi Kenyamanan Masyarakat…

63
×

Roby Kurniawan Hadiri Apel Pasukan ‘Operasi Ketupat Seligi 2023: Kita Hadir Memberi Kenyamanan Masyarakat…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Polres Bintan menggelar apel pasukan ‘Operasi Ketupat Seligi 2023’, di Halaman Mapolres Bintan, Senin, 17 April 2023.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, yang didampingi oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bintan.

Apel pasukan ini, juga dihadiri oleh pasukan gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Senkom hingga Pramuka Saka Bhayangkara.

Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam amanatnya menyampaikan harapan, agar seluruh Instansi bisa saling bersinergi dengan tetap menjaga kekompakan serta berikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Bintan.

“Tampilkan, bahwa kita hadir memberi kenyamanan bagi masyarakat. Khusus di wilayah destinasi wisata, personil yang bertugas harus siaga ekstra,” ujar Roby.

Menurut Roby, perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan keluarga serta sahabat

Hadir pada apel gelar pasukan kali ini, Dandim 0315/Tanjungpinang beserta 10 personel, Kepala Fasharkan Mentigi beserta 10 personel dan Dansatrad 213 Tanjungpinang beserta 10 personel.

Juga hadir, Kepala Dinas Kesehatan Bintan beserta 10 personel, Kepala Dishub Bintan beserta 10 personel, Kasatpol PP Bintan beserta 10 personel dan Kepala BPBD Bintan beserta 10 personel.

Usai melaksanakan Apel, Bupati Bintan bersama Forkopimda, bersama-sama melakukan pemusnahan barang bukti berupa minuman keras yang kemudian dilanjutkan dengan agenda konferensi pers.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *