Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Roby Kurniawan Gelar Open House & Wujudkan Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri

166
×

Roby Kurniawan Gelar Open House & Wujudkan Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengadakan acara Open House Idul Fitri 1445 H di kediamannya di Jalan Peralatan, Nomor 15, RT 007/RW 004, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, pada Jumat, 12 April 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat dan pejabat yang disambut oleh Roby dan sang istri, Hafizha Rahmadhani, yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK Bintan.

Roby dan Hafizha tidak hanya menjamu tamu yang hadir, namun juga menghampiri mereka sambil berbincang santai untuk mempererat silaturahmi. Bagi Roby, momentum Idul Fitri seharusnya diisi dengan saling berkunjung.

“Alhamdulillah hari ini kita berhasil melaksanakan Open House. Kami mengundang masyarakat beserta rekan-rekan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) maupun pemerintahan. Tujuan utama kami adalah untuk menjalin silaturahmi secara luas, tanpa ada batasan bagi siapapun,” papar Roby saat sedang bersalam-salaman dengan para tamu.

Beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Bintan terlihat hadir pada saat acara dimulai dan disambut langsung oleh Bupati Bintan.

Kemudian, kalangan masyarakat pun mulai memadati kediaman orang nomor satu di Bintan tersebut.

Roby menekankan bahwa silaturahmi tidak hanya terpusat pada momen Idul Fitri, namun harus terus ditanam dan ditumbuhkan setiap saat.

“Kita harus memperkuat silaturahmi, setiap saat dan setiap waktu. Dengan demikian, persatuan dapat terbangun dan masyarakat dapat hidup damai dan rukun,” jelasnya.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Bintan