Ribuan Warga Malaka Hantarkan SBS Daftar di PDI Perjuangan – Berharap SBS Tetap Lanjutkan Pimpin Malaka Dua Periode

Malaka – Ribuan Warga Kabupaten Malaka menghantarkan bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bris Seran mendaftarkan diri di sekretariat PDI Perjuangan di Betun, Jumat (20/9-2019).
Kedatangan warga untuk memberikan dukungan agar kandidatnya tetap kuat untuk maju kembali dalam pilkada Malaka tahun depan agar berbagai program pro rakyat tetap dilanjutkan dan diperluas bagi percepatan kemakmuran rakyat.
Harapan warga yang hadir agar SBS tetap maju dan terpilih lagi dalam pilkada mendatang sehingga bisa,melanjutkan program pembangunan dalam periode kedua mendatang.


Sejak pukul 8.00 Wita pagi tadi warga terlihat secara spontanitas berbondong-bondong menuju kediaman SBS di Haitimuk.

1000 lebih kursi yang disediakan tidak cukup bagi para simpatisan dan mereka rela berdiri di halaman kediaman SBS dan para simpatisan yang tidak kebagian tempat dengan setia berdiri disekitar halaman rumah dan sebagian besar meluber hingga diluar halaman rumah.

Tepat pukul 11.45 Wita Balon Bupati SBS memasuki halaman kantor PDI Perjuangan di Wemalae – Betun didampingi Liurai Malaka, Dominikus Kloit Tey Seran bersama komunitas adat Malaka serta ribuan pendukung dan simpatisan yang menghantarkan Balon SBS.

Ketua Panitia Penerima Pendaftaran dari PDI Perjuangan, Emanuel Nahak memandu acara pendaftaran ditandai penyerahan dokumen pendaftaran kepada Panitia yang diserahkan Alfons Klau.

Setelah menerima dokumen pihak panitia melakukan verifikasi kelengkapan dokumen dengan melakukan check list.

Dalam kesempatan itu SBS diberi kesempatan menyampaikan sambutan .

“Rumah ini bukan asing bagi SBS, waktu masih mahasiswa sudah bergabung di GMNI sehingga tetap mengedepankan nasionalisme”

“Bagi saya PDIP bukan partai yang baru saya kenal tetapi sejak empat tahun lalu sudah menjadi Partai pengusung paket SBS – DA”.

Yoseph Seran Seko, Tomas asal Malaka Barat kepada wartawan mengatakan dirinya datang secara spontan untuk ikut menghantarkan SBS mendaftar di PDIP.

“Saya datang memberikan dukungan kepada SBS untuk mendaftar karena bagi kami SBS sudah berbuat banyak selama empat tahun memimpin Malaka ”

” Program-Program SBS seperti RPM, pengobatan gratis, pembangunan infrastruktur jalan, penanggulangan banjir sudah dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Kami datang untuk memberikan dukungan bahwa dibelakang SBS masih ada kami rakyat yang setia mendukung dan pastikan akan memilih l dan memenangkan SBS dalam pilkada mendatang”

Ibu Maria , Warga Kecamatan Weliman mengaku hadir dan siap menghantarkan Bupati SBS mendafar di PDI Perjuangan karena dirinya sangat terbantu dengan program Pengobatan Gratis yang disediakan pemerintah.

” Saat ini saya sudah sembuh total karena saat berobat dan dirujuk ke Kupang hanya dengan menunjukkan KTP sudah mendapatkan pelayanan dan semua biaya dibayar pemerintah Kabupaten Malaka. Terima kasih Bapak SBS yang sudah membuat program yang langsung dirasakan manfaatnya oleh rakyat”

“Saya datang untuk memberikan dukungan kepada Bapak SBS. Saya bersama keluarga tetap memberikan dukungan saat pilkada agar program-program pro rakyat tetap dilanjutkan dan diperluas agar lebih banyak dinikmati rakyat” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *