Ribuan Pendukung Spontan Memadati Haitimuk Rayakan Kemenangan Paslon SBS-WT

Ribuan pendukung Paslon SBS-WT berdatangan memadati  kediaman Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Kamis (10/12-2020) untuk merayakan kemenangan Paslon SBS-WT dalam perhelatan pilkada Malaka 9 Desember 2020 kemarin.

Sejak pukul 9.00 Wita pagi tadi rombongam secara spontan berdatangan dari berbagai penjuru kecamatan di Malaka untuk bertemu kandidatnya  sekaligus untuk memastikan kandidatnya memenangkan pilkada Malaka tahun ini.

Hingga berita ini diturunkan pukul 14.11 Wita rombongan massa terus berdatangan dari berbagai kecamatan dan desa  dengan mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat.

Warga  Lamudur, Alfridus Pascalius Nahak kepada wartawan mengatakan sangat senang  mendengarkan hasil rekapitulasi oleh tim Paslon SBS-WT yang mengatakan SBS-WT mengungguli SN-KT demgan 419 suara.

” Bagi saya,menang tipis atau menang besar itu bukan soal tetapi yang penting paslon SBS-WT bisa memenangkan pertarungan untuk melanjutkan kepemimpinan dalam periode kedua”

” Sebagai generasi muda Malaka sangat senang SBS-WT terpilih kembali untuk melanjutkan roda pemerintahan di Kabupaten baru ini”

” SBS birokrat senior di Provinsi NTT dan kita senang dengan pengalaman yang dimiliki bisa melakukan penataan menuju perubahan yang lebih baik”

Mantan Ketua Immala Kupang, Sirilius Klau secara terpisah kepada  wartawan  mengatakan sangat puas dengan berita kemenangan Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka tahun ini.

” Ini kemenangan rakyat dan kita siap kawal dan amankan hasil ini hingga proses dan tahapan yang digelar KPU sesuai aturan dan harapan rakyat”

” Kami datang kesini untuk bergembira bersama Paslon SBS-WT sekaligus untuk memberikan dukungan bahwa dibelakang SBS-WT masih ada ribuan rakyat yang memberikan dukungan untuk  melanjutkan kepemimpinan di Malaka” ( boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *