Ribuan Pendukung Hantarkan SBS Daftar di Partai Nasdem

Malaka – Ribuan pendukung bakal calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kembali menghantarkan kandidat kesayangannya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Malaka di sekretariat Partai Nasdem di Betun-Malaka, Sabtu (5/10-2019).

Seperti disaksikan media ini sejak pagi tadi pukul 9.00 Wita para pendukung SBS yang berasal dari 12 Kecamatan di Malaka mulai berdatangan dan berkumpul di kediaman SBS di Haitimuk .

Para simpatisan datang secara perorangan maupun secara bergerombolan menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor pribadi dan mobil, kendaraan pick up bahkan truk.

John warga Kecamatan Botin Leobele mengatakan dirinya datang bersama rombongan untuk ikut menghantarkan SBS mendaftar di Partai Nasdem.

“Kami datang kesini sebagai salah satu bentuk dukungan konkrit kepada SBS sekaligus untuk memberikan penguatan bahwa SBS tidak sendirian tetapi dibelakangnya ada sekian banyak simpatisan yang datang memberikan dukungan ”

“Bagi kami, SBS harga mati dan menurut kami figur SBS merupakan figur terbaik yang dimiliki Kabupaten Malaka saat ini untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan pada masa kepemimpinan periode kedua”

” Kami datang memberikan dukungan karena menurut kami figur Bupati SBS merupakan figur bupati yang pro rakyat melalui berbagai program yang dicanangkan”

Seperti disaksikan media ini pukul 12.00 Wita siang ini para simpatisan dan pendukung berarak-arak Menggunakan sepeda motor dan mobil perlahan dan beriringan menuju pusat kota Betun.

Direncanakan rombongan akan parkir di lapangan umum Betun dan mengarak figur SBS untuk mendaftarkan diri di Partai Nasdem di bilangan Pasar Beabuk – Kota Betun. (boni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *