Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineRegional

Rayakan Idul Adha 1445 H – PCNU Malaka Berbagi Kasih Dengan Sesama

107
×

Rayakan Idul Adha 1445 H – PCNU Malaka Berbagi Kasih Dengan Sesama

Sebarkan artikel ini

Malaka – Perayaan Idul Adha 1445 H di Kabupaten Malaka berjalan sangat hikmad ditandai saling berbagi antar sesama sebagai wujud kebersamaan dan saling mengasihi sesama saudara.

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, sebagai sesama anak bangsa terutama Umat Islam yang berada di Kabupaten Malaka dan saudara- saudara yang memiliki kelebihan dalam hal ekonomi memberikan hewan kurban berupa sapi dan kambing yang dagingnya dibagikan kepada umat islam dan tetangga-tetangga yang non muslim sebagai bentuk kesatuan dan kesatuan kita sebagai sesama anak bangsa yang semata untuk berbagi kasih dengan sesama non muslim.

Ketua PCNU Kabupaten Malaka, Zaenal Muttaqin mengatakan hal itu di Betun- Ibu Kota Kabupaten Malaka- Provinsi NTT, Senin (17/6-2024)

Dikatakannya, sebagai umat beriman dirinya mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Malaka untuk memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 H untuk membangun kebersamaan dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Malaka.

” Atas nama PCNU Kabupaten Malaka mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H”, ujarnya.

Ketua Panitia Hari Raya Korban, Wisnu Wardana secara terpisah kepada wartawan mengatakan dalam perayaan Hari Idul Adha 1445, PCNU menyembelih 16 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Dia mengatakan daging sembelihan tersebut didistribusikan kepada 350 KK yang beragama Islam dan tetangga non muslim. ( boni)