Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineNewsPolitikRegional

Rani Gelar Kampanye Terbatas di Umatoos – Malaka Dihadiri Ribuan Warga

86
×

Rani Gelar Kampanye Terbatas di Umatoos – Malaka Dihadiri Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini

Tua Adat dan Kaum Milenial Siap Menangkan Rani

Malaka – Maria Fransiska Bria, S.Ak, Calon Legislatif dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan 2 Malaka ( Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Rinhat) nomor urut 10, menggelar Kampanye terbatas di Desa Umatoos -Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Kamis ( 8/2-2024).

Kampanye terbatas yang dihadiri kurang lebih dua ribuan pendukung yang menyebar di Dapil 2 Malaka itu mendapat sambutan hangat warga.

Selain tokoh adat dan kaum perempuan, Rani juga didukung mayoritas kaum milenial mengatakan siap menangkan Rani, Caleg nomor urut 10 Partai Golkar di Dapil 2 Malaka.

 

( Photo : Petrus Bere, Tetua Adat Lo’ o Tolu (Loomota Lalawar, Loomota Besin, Loofoun)

Petrus Bere, Tetua Adat Lo’ o Tolu (Loomota Lalawar, Loomota Besin, Loofoun) kepada wartawan mengatakan komunitas masyarakat adat Lo’o Tolu siap memberikan dukungan kepada Partai Golkar dan siap menangkan Rani, Caleg no urut 10 Partai Golkar dalam Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

” Kami bangga memiliki Anak/Cucu Rani dan siap memberikan dukungan kepada Rani untuk mewakili aspirasi kami di DPRD Kabupaten Malaka”, ujarnya.

Dikatakannya, Sosok Rani dan keluarganya sangat dikenal masyarakat desa Umatoos dan Malaka Barat sehingga sudah selayaknnya didukung agar terpilih mewakili aspirasi masyarakat di Dapil 2 Malaka.

Tokoh Adat La,e Umatoos, Zakarias Lawai kepada wartawan meminta warga
memberikan dukungan kepada Rani.

” Kami tetua adat dan para orang tua memberikan dukungan kepada Rani untuk mewakili aspirasi kami di DPRD Kabupaten Malaka. Kita sudah bertekad menangkan Rani dalam Pileg 14 Februari mendatang”, ujarnya.

Pemuka masyarakat Desa Umatoos, Karlus Klau mengatakan kehadirannya saat kampanye terbatas ini untuk memberikan dukungan kepada Rani Bria agar bisa terpilih mewakili warga di Dapil 3 Malaka khususnya bagi warga Malaka Barat dan Desa Umatoos.

” Anak Rani merupakan kader perempuan terbaik yang dimiliki warga desa Umatoos sehingga sudah sepantasnya warga memberikan dukungan kepada Rani agar terpilih mewakili aspirasi masyarakat di Desa Umatoos dan Malaka Barat”, ujarnya.

Pemuda/Milenial Desa Umatoos, Yanuarius Sasi kepada wartawan mengatakan kaum milenial di desa Umatoos tetap memberikan dukungan kepada Rani sebagai representasi kaum milenial di Malaka Barat, khususnya di Desa Umatoos.

Dikatakannya, sosok Rani merupakan figur yang selalu menginspirasi generasi milenial di Malaka Barat dan Desa Umatoos untuk terjun dibidang politik dimasa mendatang.

” Kita meminta Kaum milenial di Dapil 2 Malaka khususnya di Kecamatan Malaka Barat dan Desa Umatoos untuk memilih Rani mewakili aspirasi kaum muda dan kaum perempuan”, ujarnya.

” Kita tetap pilih Rani sebagai Caleg perempuan karena dalam memyelesaikan masalah tidak hanya dengan akal tetapi juga dengan hati”, tutupnya. ( boni)