Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Rani Bria : Bangga Bisa Bergabung Dengan Partai Golkar

64
×

Rani Bria : Bangga Bisa Bergabung Dengan Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

Malaka – NTT — Ketua Pimcat Partai Golkar Kecamatan Malaka Barat, Maria Fransiska Bria yang akrab dipanggil Rani merasa sangat bangga dan tersanjung bisa bergabung bersama Partai Golkar Kabupaten Malaka.

Sebagai Pengurus dan Ketua Pimcat Partai Golkar Kecamatan Malaka Barat dirinya sangat senang karena  banyak belajar tentang urusan politik termasuk bisa mengenal lebih jauh tentang  kehidupan sosial kemasyarakatan di Wilayah Malaka Barat.

Rani yang juga dipercaya maju sebagai kandidat Caleg Partai Golkar dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) 2 Malaka ( Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Rinhat) dengan nomor urut 10 itu merasa sangat tersanjung bisa mengemban amanat sebagai salah satu Caleg perwakilan Perempuan di Dapil 2 Malaka.

Sebagai pendatang baru di Partai Politik Rani mengaku banyak belajar dari para senior di Partai Golkar.

” Ternyata dunia politik itu seni . Banyak hal menarik yang diperoleh saat melakukan konsolidasi di masyarakat akar rumput. Melalui politik bisa mengenal dunia luar dengan berbagai dinamika yang ditemui saat terjun ke masyarakat”, ujarnya.

Rani mengatakan banyak hal menarik yang didapatkan saat melakukan konsolidasi di masyarakat dan hal itu merupakan pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi dirinya sebagai seorang Caleg.

Ketika ditanya tentang kesiapannya sebagai Caleg Partai Golkar di Dapil 2 Malaka, Rani mengatakan sangat siap secara lahir dan bathin berjuang untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Malaka.

” Setiap Caleg sudah diinstruksikan untuk bekerja, selalu dekat dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka. Sebagai Ketua Pimcat Malaka Barat dan Caleg tentunya harus bisa mengusung dan menterjemahkan instruksi Partai saat bersosialisasi dengan masyarakat”, tambahnya.

Rani mengatakan sebagai Ketua Partai Golkar di Kecamatan Malaka Barat dirinya selalu berkoordinasi dengan pengurus untuk menggerakkan mesin partai di tingkat Kecamatan serta Pengurus Partai pada 16 Desa di Malaka Barat untuk menghadapi hajatan politik tahun 2024 mendatang.

Sebagai Caleg Rani mengatakan tetap mensosialisasikan diri pada rumpun keluarga yang menyebar di Malaka Barat serta beberapa kecamatan tetangga.

Selamat berjuang Rani!!! Semoga Sukses selalu!!! ( boni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *