Rakyat Malaka Sangat Antusias Pilih SBS- WT Untuk Lanjutkan Program  Kesehatan Gratis dan Pacul Tanah Gratis Untuk Rakyat

Rakyat Kabupaten Malaka yang dikunjungi Paslon SBS-WT di seluruh Kecamatan – Desa dan setiap titik kampanye yang disinggahi sangat mendukung dan mengatakan akan mencoblos Paslon SBS-WT untuk memenangkan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Rakyat tetap pilih dan menangkan Paslon SBS -WT untuk melanjutkan program SBS yang sangat terkenal  hingga berbagai pelosok  Provinsi NTT yakni pengobatan gratis dan pacul tanah grartis untuk rakyat yang biayanya ditanggung pemerintah.

Dalam pertemuan Paslon SBS-WT bersama rakyat  saat ditanya SBS soal kedua program itu,  rakyat sangat antusias menjawab supaya program itu tetap berlanjut dan dilanjutkan dalam kepemiminan SBS-WT  periode 2021-2026. Itulah fakta yang tidak terbantahkan dan seluruh rakyat yang mendatangi tempat kampanye mengatakan akan tetap memberikan dukungan dan mencoblos dan memenangkan paslon no 2 agar program itu tetap dilanjutkan karena sangat membantu rakyat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada rakyat di Desa Manulea dan Beaneno – Kecamatan Sasitanean , Sabtu (24/10-2020) mengatakan dirinya tetap melanjutkan program – program yang langsung bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar rakyat dibidang pertanian seperti pacul tanah gratis  dan pengobatan gratis yang dibiayai pemerintah agar rakyat berkelimpahan makanan dan tetap sehat.

” Itulah wujud kecintaan Bupati SBS kepada rakyatnya dan hal itu tetap dilanjutkan, ditingkatkan dan diperluas agar semakin banyak dirasakan manfaatnya oleh rakyat Malaka” ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *