Rakyat Desa Oe’Naek – Laenmanen  Masih Inginkan SBS Pimpin Malaka

Rakyat desa Oe’naek di Kecamatan Laenmanen -Kabupaten Malaka masih  sangat antusias untuk memberikan dukungan politik kepada paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Dukungan warga itu didasarkan pada program-program SBS menyentuh kebutuhan dasar rakyat dan sangat pro rakyat

Selama ini SBS sudah memberikan bukti-bukti nyata bukan janji.

Hal itu disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Oenaek, Nikolas Molo kepada wartawan disela Kampanye pertemuan terbatas Paslon SBS-WT di Desa Oenaek – Kecamatan Laenmanen, Sabtu ( 7/11-2020)

Niko mengatakan rakyat di desa Oenaek saat ini sudah mengenal figur seorang SBS dan sudah merasakan buah tangan seorang SBS.

” Pengobatan gratis yang diluncurkan SBS sudah dinikmati rakyat selama lima tahun terakhir. Rakyat sudah  merasakan buah tangan program yang diluncurkan SBS selama lima tahun terakhir sehingga tinggal dilanjutkan”

” Begitu juga dengan pacul tanah gratis . Rakyat terbantu memiliki kebun yang lebih luas karena tanahnya dipacul pemerintah”

” Kita berharap pemerintah bisa menambah armada traktor agar bisa melayani permintaan rakyat yang setiap tahun semakin meningkat”

” Kami juga sangat mendukung Bapak SBS untuk membangun jalan-jalan terutama jalan kabupaten dan jalan antar desa guna melancarkan akses rakyat”

” Dalam tahun 2020 ini rakyat akan memberikan dukungan kepada SBS-WT untuk kesinambungan tiga program diatas”( boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *