Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

PW AMK Kepri Salurkan Sembako untuk Pekerja Limbah Sampah (Pemulung)…

40
×

PW AMK Kepri Salurkan Sembako untuk Pekerja Limbah Sampah (Pemulung)…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Pengurus Wilayah (PW) Angkat Muda Kaba’ah (AMK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus konsisten menjalankan program berbagi rezeki ke Pekerja Limbah Sampah Rumah Tangga atau Pemulung.

Kali ini di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, PW AMK Kepri melalui Sekretaris PW AMK Kepri Rony Nainggolan, turun langsung berbagi rezeki berupa paket Sembako untuk pekerja limbah sampah di Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin, 27 Maret 2023.

Menurut Rony, kegiatan berbagi Sembako ini merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan oleh PW AMK Kepri terkhusus untuk meringankan beban para pemulung.

“Tujuannya untuk meringankan ekonomi pemulung. Apalagi ini di Bulan Suci Ramadhan, mudah-mudahan bisa membantu,” kata Rony.

Sebelumnya, kata Rony, Ketua PW AMK Kepri Momon Faulanda Adinata, yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, telah melakukan halĀ  yang sama.

“Ketua PW AMK sudah lebih dulu. Ini program berkelanjutan, dan akan terus dilakukan oleh PW AMK Kepri,” ungkap Rony.

Bude, salah satu penerima bantuan paket Sembako dari PW AMK Kepri menyampaikan ucapan terima kasih untuk PW AMK Kepri, dan Bude meminta, agar PW AMK Kepri, terus memperhatikan para pekerja seperti dirinya.

“Terima kasih Pak Rony. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga saya. Semoga PW AMK Kepri terus menebar kebaikan,” ujar Bude.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *