PS Malaka U 17 Berpeluang Juara Soeratin di Ende

Malaka – Tim PS Malaka U 17 berpeluang merebut Juara 1 dalam Perebutan Soeratin Cup di Ende October tahun ini.

Tim ini sudah menyiapkan diri dalam beberapa bulan terakhir dan diharapkan bisa tampil optimal dalam Soeratin Cup

Selama mengikuti Soeratin Cup Tim Malaka sudah dua kali tampil sebagai finalis dalam turnamen itu dan terakhir menjadi finalis dalam pertandingan di Sumba Barat dan bertemu Persewa Sumba Timur di final.

Dalam pertandingan di Ende bulan October nanti tim Malaka siap bertemu tim mana saja dan diharapkan bisa melewati semua fase pertandingan dan bisa masuk babak final dan Juara.

Pelatih Utama Tim PS Malaka U 17, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan di Haitimuk – Malaka, Jumat ( 27/9-2019).

Bos PS Malaka yang akrab dipanggil Raja itu mengatakan sangat optimis dengan penampilan anak-anak Malaka dalam pertandingan Soeratin Cup nanti karena tim ini sudah dipersiapkan dengan baik.

Dia mengatakan moral force dan motivasi bertanding anak-anak Malaka saat ini sangat tinggi apalagi Malaka baru menjuarai ETMC 2019.

” Beberapa pemain U17 saat ini menjadi pilar utama ETMC 2019 sehingga dari aspek kualitas dan skill permainan anak- anak Malaka dapat diandalkan dalam Soeratin Cup nanti di Ende”

” Tekad kita sudah bulat untuk menjuarai Soeratin Cup sehingga para pemain terbaik yang akan dibawa ke Ende”

” 16 tim yang akan berpartisipasi dalam Soeratin Cup di Ende Oktober nanti adalah tim terbaik yang dikirim mewakili masing-masing Kabupaten/Kota sehingga pertandingan di Ende pasti seru^

” Semua tim yang datang tentu berjuang untuk juara termasuk tim Malaka U 17″

” Kita mengandallan kekompakan tim dalam pertandingan dengan mempertontonkan sepak bola modern dengan menyajikan permainan fair play dalam setiap pertandingan dengan hasil akhir membawa pulang Piala Soeratin ke Malaka ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *