PS Malaka Tetap Berpartisipasi Dalam Turnamen Gubenur Cup di Ende dan ETMC di Flotim

Malaka – Kesebelasan PS Malaka tetap berpartisipasi dalam berbagai turnamen yang berskala regional seperti Gubernur Cup dan ETMC.

Untuk menghadapi berbagai iven penting diatas KONI Kabupaten Malaka melalui Askab PSSI akan melalukan seleksi pemain melalui berbagai turnamen untuk merekrut pemain -pemain muda berbakat untuk bermain dalam turnamen yang berskala regional itu.

Khususnya dalam menghadapi Gubernur Cup tahun 2020 di Ende Pemerintah melalui Askab PSSI Malaka akan melakukan seleksi pemain mulai bulan Januari tahun depan.

“Terkait piala Gubernur mulai bulan Januari kita akan lakukan
seleksi Pemain, TC Jalan, dua tiga bulan sebelum pertandingan dilakukan uji coba intensif dan dua atau tiga minggu sebelum jalan dilakukan TC terpusat. Jadi jauh -jauh hari kita lalukan persiapan sebelum mengikuti turnamen itu”

“Bagi yang juara piala gubernur akan lolos ke kompetisi lanjutan liga tiga. Seperti kita ketahui tahun ini kita lolos liga tiga dan itu menarik sekali karena levelnya antar propinsi sehingga sangat membanggakan daerah baik di Kabupaten dan Provinsi”

” Oleh karena itu jauh-jauh hari kita persiapkan segala sesuatunya. Dua tahun lagi akan diadakan turnamen ETMC di Flotim sehingga kita harus persiapkan dengan baik karena kita juara bertahan”.

” Dalam menyeleksi para pemain muda berbakat kita akan bentuk tim untuk melakukan pemantauan dalam pelaksanaan turnamen lokal seperti Bupati Cup, Ketua DPRD Cup, Aintasi Cup, Paroki Besikama Cup , Turnamen Paroki Weoe dan turnamen yang dilakukan di paroki-paroki di Malaka serta turnamen lainnya”

“Kita minta supaya Panitia yang sudah pernah menggelar berbagai turnanen diatas supaya tetap menyelenggarakan turnamen”.

“Bagi tempat-tempat yang melaksanakan turnamen maka pemerintah daerah akan memperbaiki lapangannya seperti dengan alat berat untuk ratakan lapangan dan lapangan yang belum memiliki tiang gawang maka akan dibantu supaya memenuhi standart pertandingan nasional dan internasional”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *