PS Malaka Siap Jamu Tim El Tari 21 Kabupaten/Kota

Malaka – Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka siap menjamu tim tamu dari 21 Kabupaten Kota yang akan berpartisipasi dalam hajatan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka. Tim PS Malaka juga sangat siap bertanding perdana dalam hajatan pembukaan ETMC tanggal 5 Juli mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Minggu (16/6-2019).

Dikatakannya, secara tim PS Malaka sudah mempersiapkan diri sejak bulan Januari tahun ini dan saat ini sudah masuk di pemusatan latihan.

” Kondisi tim saat ini sudah mencapai 80-90 persen baik kondisi fisik dan teknik bertanding dan diharapkan bisa dalam kondisi puncak saat pertandingan El Tari nanti”

“Mental bertanding para pemain saat ini sangat bagus dan kita tetap menggenjot dengan berbagai menu latihan sehingga mental pemain benar-benar bagus saat bertanding di setiap pertandingan”

“Dihadapan publiknya sendiri PS Malaka akan bertanding perdana dalam acara pembukaan tanggal 5 Juli saat acara pembukaan nanti”

“Siapapun lawan yang dihadapi PS Malaka tetap siap menghadapi mereka”

“Kita tetap andalkan fighter spirit dan kekompakan tim sebagai ciri khas permainan PS Malaka”

“Sebagai tuan rumah kita sudah melakukan berbagai persiapan dan apapun yang terjadi kita tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik dalam hajatan ETMC nanti bagi daerah ini”

“Target Pemerintah, Kabupaten Malaka harus menjadi penyelenggara terbaik dalam sejarah ETMC dan tidak bisa dikejar penyelenggara dari Kabupaten/Kota selama 100 tahun kedepan”

“Target PSSI juga sama yakni memberikan yang terbaik dalam pertandingan ETMC di Kabupaten Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *