PS Malaka Siap Buat Hatrik Gabungkan Tiga Gelar Juara  Sepak Bola di Provinsi NTT

Malaka – PS Malaka akan buat hatrik dan membuat sejarah baru dengan menggabungkan tiga gelar juara sepak bola di Propinsi NTT pada tahun 2019 ini.

Gelar juara ketiga yang harus direbut yakni menjuarai turnamen sepak bola U 17 Soeratin Cup tahun 2019 yang digelar di Kota Ende dalam bulan October ini.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran saat pelepasan pemain U 17 di kediaman Bupati Malaka, Haitimuk, Kamis (3/10-2019).

Adrianus mengatakan Malaka sudah menorehkan dua sejarah baru dalam kancah sepak bola ditingkat regional yakni menjuarai ETMC 2019 di Kabupaten Malaka dan Juara I Danone Nations Cup bagi pemain U 12 di Propinsi NTT sekaligus peringkat 12 dari 34 Propinsi di Indonesia.

” Dua prestasi diatas menjadi motivasi bagi para pemain PS Malaka U 17 untuk menjuarai Soeratin Cup di Ende sekaligus membuat hatrik untuk menggabungkan tiga gelar dalam tahun ini di Provinsi NTT”

” Semua prestasi yang diraih berkat sentuhan tangan dingin Bupati Malaka sekaligus Ketua Koni Kabupaten Malaka serta para pimpinan perangkat daerah dan seluruh anggota Dewan”

” Terima kasih kepada Bupati Malaka dan Ketua Koni serta semua pihak yang memiliki perhatian besar untuk memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Malaka”

” Saya berpesan kepada para pemain PS Malaka U 17 untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik Kabupaten Malak di Ende”

” Pesan saya kepada para pemain supaya saat bermain di Ende anggap saja kita bermain di kandang dan dirumah sendiri karena kita datang bermain di Kota Pancasila yang juga milik kita bersama”

” Terima kasih kepada para orang tua yang mengijinkan anaknya bermain di Kota Ende” .

” Pada kesempatan ini saya laporkan pemain PS Malaka U 17 yang dibawa ke Ende sebanyak 23 orang dengan 8 official sehingga total semuanya 31.orang . Dari 23 pemain 11 pemain belum naik pesawat sehingga hal ini merupakan sebuah kebanggaan” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *