Program Gubernur NTT TJPS Menyebar di Enam Kecamatan

Progam Gubernur NTT, Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS) di Kabupaten Malaka menyebar pada enam kecamatan masing-masing di Kecamatan Kobalima, Malaka Tengah, Malaka Barat, Wewiku, Botin Leobele dan Sasitamean

Hingga tanggal (18/12 ) masyarakat sudah melakukan penanaman jagung pada lahan seluas 226 hektar dari target 1.200 hektar periode Oktober -Maret.

Pemerinrah melalui dinas teknis tetap melakukan pengawalan agar program yang diluncurkan berhasil dan bermanfaat untuk rakyat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dinas TPHP Kabupaten Malaka, Niko Seran kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (21/12-2020).

Dikatakannya, sesuai hasil rapat bersama Bupati SBS di Betun belum lama ini, dinas teknis mendapatkan arahan Bupati SBS agar tetap melakukan pengawalan terkait implementasi program Gubernur NTT yakni TJPS supaya berhasil dan bermanfaat untuk rakyat.

” Kami sudah laporkan kepada Bupati terkait progres di lapangan dan dinas diminta untuk tetap mengawal program itu di lapangan”

” Ini program dari Bapak Gubernur NTT dan kita selalu melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan pendamping khusus yang ditugaskan dari provinsi untuk melakukan pengawalan di lapangan”

” Kita berharap para petani kita dapat mengimplementasikan program itu untuk dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat sesuai tujuan pelaksanaan program dimaksud” ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *