Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Premium War – Piala Pemuda Babak Kualifikasi 2 Season 1 sudah Dimulai.

64
×

Premium War – Piala Pemuda Babak Kualifikasi 2 Season 1 sudah Dimulai.

Sebarkan artikel ini

JAKARTA: Premium War memperebutkan Piala Pemuda Kemenpora RI, saat ini telah memasuki Babak Kualifikasi 2 sejak Minggu (10/4) kemarin. Meski sempat belum tampak kejutan yang berarti dihari pertama babak kualifikasi 2 season pertama Premium War ini, berbeda signifikan ketika memasuki hari ketiga dimana terlihat Tim-tim besar mulai unjuk gigi dalam gelaran E Sports Free Fire tersebut.

“Hampir semua team terlihat bermain aman untuk mengejar peringkat 3 besar yang bisa melanjutkan kebabak selanjutnya dalam pertandingan sebanyak 4 match ini,” ungkap Asril Sadikin selaku CEO Premium War dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (13/4).
Dijelaskan olehnya, semua team terlihat bermain hati-hati dan sedikit sekali yang mau early war di babak kualifikasi 2 ini, mungkin dengan pertimbangan berhati-hati membaca permainan lawan diterapkan disini.

“Tim-tim yang bermain agresif di babak kualifikais 1 terlihat mau mengamankan posisi mereka lebih dahulu, mengingat status BO3 yang akan diambil ke babak selanjutnya,” imbuhnya.
Asril membenarkan, persaingan ketat peserta Premium War mulai terasa ketika gelaran turnamen memasuki hari ketiga. Dimana Tim-tim besar telah menunjukan skil dan kelihaiannya dalam pertandingan yang ditayangkan dalam chanel youtube MudaTv dan Muda Chanel itu.

“Keseruan memang benar, baru mulai terlihat, dihari ke 3 yang berlangsung kemarin, tanggal 12 April 2022. Untuk Babak Kualifikasi 2 Premium War Piala Pemuda terlihat mulai terasa peta kekuatan masing-masing tim, dibeberapa Pot Pertandingan yang ditayangkan oleh Youtube MudaTV dan Muda Channel selaku channel resmi Premium War Piala Pemuda,” terangnya.

Tim-tim kawakan yang sudah dikenal di esports Free Fire, lanjut Azriel, mulai memimpin dan menguasai permainan dan memuncaki klasemen hasil dimasing-masing pot yang ada, RRQ HIDE dari Jakarta berhasil memimpin dengan 3 kali booyah dari 4 match pertandingan dan menutup persaingan di POT K2.17 dengan total poin 92 poin.

“Begitu juga yang terjadi di POT K2.20 ada tim STAYSIP DEPOK yang sudah sangat dikenal berhasil memeinpin di pot ini dengan total 91 poin dan berhasil mendapatkan total 53 kills eliminasi,” jelasnya menggambarkan ketatnya persaingan gelaran E SPORTS yang mempeebutkan Piala Menpora itu. ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *