Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Popularitas Cakades Marianus dan Patris di Rabasa dan Haerain Diatas Angin.

67
×

Popularitas Cakades Marianus dan Patris di Rabasa dan Haerain Diatas Angin.

Sebarkan artikel ini

Dua orang figur bakal calon kepala desa di Malaka semakin mengudara menjelang penetapan nama bakal calon kepala desa oleh panitia seleksi (pansel) di tingkat kabupaten.

Sebut saja, Marianus Klau bakal calon kepala desa di Rabasa dan Patrisius Seran sebagai bakal calon kepala desa di Desa Rabasa Haerain.

Hal itu dikatakan oleh Mario Seran yang akrab disapa Rinto (Ketua Team Pemenang) untuk Balon Desa Rabasa Haerain, Ketika ditemui di kediamannya di dusun Berasi B, Desa Rabasa Haerain pada Rabu Malam (23/11).

Pengakuan Sekretaris PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Weliman Itu mengutarakan bahwa pihaknya sejauh ini sudah maksimal dalam perjuangan dengan melakukan pendekatan – pendekatan kepada keluarga dan sosialisasi keliling di lima dusun di dalam desa yang memiliki 700an pemilih itu.

Keyakinan itu muncul didasari kepada realita dan perkembangan – perkembangan yang terjadi dengan kekuatan masa yang makin hari makin bertambah jumlahnya. Menurutnya kekuatan yang ada sekarang boleh dikatakan diatas angin. Ia juga mengatakan bahwa keyakinan itu didasari kepada beberapa alasan diantaranya Figur bakal calon dengan nama lengkap (Patrisius Seran) itu merupakan satu-satunya bakal calon di dalam desa yang memiliki keluarga besar pada beberapa suku. Ia mengatakan Patris itu Lahir di Haerain, Kedua orangtuanya juga asli dari dalam Desa Rabasa Haerain. Baik Bapak maupun Mamanya merupakan Asli kelahiran dari Desa Rabasa Haerain.

Hal itu yang kemudian menjadi tolak ukur bagi pihaknya yang kemudian sangat optimis untuk tampil sebagai pemenang pada tanggal (09/12) nanti.

Sama halnya dengan Marianus Klau di Desa Rabasa. Elektabilitas dan Popularitasnya pun tidak bisa dianggap sebelah mata. Sehingga momentum tanggal (09/12/2022) usai pemungutan suara berlangsung kedua Putra terbaik di dalam Desa Rabasa Haerain dan Desa Rabasa itu diyakini akan keluar sebagai pemimpin di Dua Desa di pesisir pantai selatan (Tasi Ktuik – Meti Ktuik) itu. ( mario seran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *