Polsek Weliman Bor Air Bersih Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Anggota dan Masyarakat

Malaka (Adv) – Aparat Kepolisian Sektor Weliman melakukan bor air bersih di dusun Lo’o Molin, desa Laleten, Kecamatan Weliman , kabupaten Malaka untuk memenuhi kebutuhan anggota dan masyarakat disekitar wilayah Polsek.

Tujuan pengeboran air tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polsek Weliman dan masyarakat di sekitar Polsek agar mudah mengakses air bersih.

Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian S.I.K melalui Kapolsek Weliman,IPTU OSCAR PINTO RIBEIRO S.sos di Weliman, Selasa (17/12-2019).

Kapolsek Oscar menjelaskan tujuan pengeboran air tersebut untuk kesejahteraan anggota Polsek Weliman dan masyarakat di sekitar Polsek weliman tepatnya di dusun loo Molin, desa laleten, kec. Weliman , kab. Malaka dengan Sumber dana swadaya.

“Kita semuanta senang karena debit air yang keluar 50 liter per 1 menit, dengan kedalaman sumur Bor 18 meter sehingga bisa mencukupi kebutuhan warga”

“Setelah pengeboran selesai, di instalasi ke semua barak dan rumah jabatan kapolsek. Ada satu titik terpasang didepan Kantor Polsek Weliman untuk melayani masyarakat dikarenakan masyarakat disekitar Polsek Weliman mengalami krisis air bersih, sehingga masyarakat antrian mengambil air di depan Polsek Weliman”

“Kita berharap air bersih yang ada dapat dioptimalkan pemanfaatannya untuk mensejajterakan masyarakat” (adv/boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *