Menu

Mode Gelap

Regional · 6 Mei 2022 10:32 WITA

Polres Malaka Tetap Komit Usut Kasus Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur di Malaka


					Polres Malaka Tetap Komit Usut Kasus Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur di Malaka Perbesar

Jajaran Kepolisian Resor ,(Polres) Malaka tetap berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi di Kabupaten Malaka .

Polres Malaka tidak main-Main dalam penanganannya dan tetap bekerja secara profesional dalam menangani kasus persetubuhan anak di bawah umur hingga tuntas.

Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jakob Ledo,S.H.,S.K, melalui Wakapolres Malaka, Kompol I Ketut Saba mengatakan hal itu saat menerima rombongan perwakilan keluarga korban di ruang rapat Mako Polres Malaka Kamis, (5/5/2022)

Ketut Saba mengatakan dirinya menyampaikan pesan Kapolres Malaka bahwa Polres Malaka sangat serius dan tidak main-main dalam menangani kasus dugaan persetubuhan dan exploitasi anak dibawah umur yang sementara ditangani Polres Malaka.

” Kita minta kepada keluarga korban bisa bersabar karena untuk penagkapan pelaku itu ada tahapannya . Namun kita pastikan pelaku kedua segera di tangkap”, tandasnya.

Dalam kesempatan itu Perwakilan keluarga korban, Devi Hermin Ndolu dihadapan Wakapolres Malaka menyampaikan bahwa kehadirannya bersama keluarga besar ke Polres untuk meminta agar salah satu pelaku yang belum tertangkap agar segara dilakukan Penangkapan untuk meredam hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Malaka, IPTU Zainal Arifin Abdurahman, SH, kepada wartawan diruang kerjanya
mengaku baru mengamankan seorang pelaku dan seorang ibu yang diduga kuat berperan sebagai germo, sedangkan NM belum tertangkap dan akan meyerahkan diri dalam waktu 24 jam.

” Saat ini kita baru dapat GT sama mama PD sementara  NM sudah dihubungi dan akan menyerahkan diri dalam waktu 24 jam . Bila pelaku belum juga meyerahkan diri maka kami bakal melakukan penangkapan”, tutupnya . ( boni)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 173 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mulai Terkuak !!!! Calon Pengurus Baru DPAC Malaka Diusulkan Egi Atok – Hasil Rapat Tim Verifikasi Tertuang di Berita Acara

15 Mei 2022 - 14:10 WITA

Bantuan Bencana Seroja Malaka Diprediksi Realisasi Fisik Juni

14 Mei 2022 - 23:31 WITA

Penyerahan SK DPAC Partai Demokrat Kabupaten Malaka Periode 2022 – 2027 Nyaris Ricuh

14 Mei 2022 - 19:52 WITA

DPD II Partai Golkar Malaka Rapatkan Barisan Amankan Instruksi Partai Golkar Provinsi NTT

14 Mei 2022 - 13:02 WITA

Polres Malaka Harus Profesional Tangani Kasus Kekerasan Sexual di Malaka -NTT

12 Mei 2022 - 11:05 WITA

Pemda Malaka Harus Perhatikan Teguran KPK Soal Realisasi Belanja Modal 2022 Masih Nol Persen

10 Mei 2022 - 01:13 WITA

Trending di Headline