Polres Malaka Bubarkan Kerumunan Nasabah Pegadaian Cabang Betun

Jajaran Polres Malaka benar-benar sigap dan tanggap terhadap perkembangan situasi di Malaka terkait upaya-upaya mengeliminir penyebaran Covid 19 di daerah ini.

Melihat kerumunan massa yang berpotensi  menularkan penyebaran Covid 19 Jajaran Kepolisian Resort Malaka segera turun membubarkan  nasabah Pegadaian Betun yang berkerumun didalam dan diluar areal perkantoran Pegadaian Betun, Senin (6/4 -2020)

Seperti disaksikan media ini Kabag OPS Polres Malaka, AKP Jance  Seran dan Kasat Samapta Polres Malaka,  IPTU Melky Davidson Nenobais bersama anggota Samapta Polres Malaka membubarkan kerumunam Nasabah Pegadaian Cabang Malaka yang duduk saling berdekatan.

Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno melalui Kepala Bagian Oprasi (Kabag Ops) AKP Jance Seran, memberikan peringatan  Keras kepada Kepala Pegadaian Cabang Betun agar dapat mengatur  nasabahnya dengan Physical distancing atau jaga jarak .

“Atas nama Polri,  demi memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 saya tegaskan kepala pegadaian cabang Betun agar bisa memberitahukan dan menagtur nasabahnya untuk jaga jarak”

“Kepada masyarakat, sesuai  perintah Bapak Kapolres dan pemerintah kabupaten Malaka saya imbau  agar bersama memutuskan rantai penyebaran COVID-19 /Corona dengan cara Physical distancing  dengan menjaga jarak satu sama lain,”

“Ini bukan saya mengada – ada.  Kalau salah satu diantara kita ada yang terjangkit kita semuanya disini yang  susah” tegas Jance.

Kepala Cabang Pegadaian Betun hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi karena masih  sibuk mengatur nasabahnya di kantor . (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *