Plt Camat Weliman Ingatkan Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19

Plt Camat Weliman, Drs Gabriel Seran, MM mengingatkan warga yang datang menyaksikan pertandingan olahraga Bola Volly antar dusun di desa Laleten agar tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Warga diminta agar saat menonton pertandingan supaya tetap mengenakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun agar bisa memutus mata rantai penularan Covid 19.

Camat menghimbau agar masyarakat tetap terapkan protokol covid 19 dimana saja berada seperti saat nonton, keluar rumah, ke pasar ataupun di sekolah mengingat di negara kita masih pandemi Covid 19.

Plt, Camat Weliman, Gabriel Seran mengatakan hal itu saat membuka kegiatan pertandingan Bola Volly antar 9 dusun desa Laleten yang digelar di Lapangan SMPN Weliman, Rabu. (12/8-2020).

Dikatakannya, Pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir sehingga seluruh rakyat harus disiplin menerapkan protokol Covid 19 dimana saja berada.

” Saat ini Bupati Malaka sebagai Ketua Tim Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid 19 sudah menggelar rapat Evaluasi bersama seluruh tim di Kabupaten termasuk Forkopimda Plus dan sudah membuka beberapa keran untuk pemberlakuan tatanan peradaban baru dalam kegiatan kemasyarakatan seperti pesta nikah, pesta adat, pembukaan tempat ibadah, tempat pariwisata dan kegiatan olahraga”

” Pembukaan kembali beberapa item kegiatan diatas bukan berarti kita bebas seperti dulu tetapi harus tetap memperhatikan penerapan protokol Covid 19 seperti mengenakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun”

” Untuk keselamatan bersama maka kita semua harus disiplin, taat dan patuh untuk terapkan tatanan peradaban baru dalam berbagai dimensi kehidupan kita”

” Kita harus disiplin untuk menjaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan dimana kita berada agar tidak menjadi sumber penularan bagi orang lain”

” Proficiat kepada Bapak Plt Desa Laleten bersama jajarannya , Ketua dan Anggota BPD yang sudah bekerja keras untuk menggelar pertandingan olahraga bola Volly antar dusun di desa Laleten dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75″

” Semoga momentum ini dijadikan sebagai sarana untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang memerdekaan Indonesia. Tugas kita saat ini mengisi kemerdekaan itu dengan berbagai kegiatan positif untuk membangun desa” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *