Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

PKK Bintan Raih Juara di Semua Lomba pada Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 dan Jambore PKK Kepri

38
×

PKK Bintan Raih Juara di Semua Lomba pada Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 dan Jambore PKK Kepri

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Batam – Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani, sangat bahagia dan bangga pada para kader yang turut berpartisipasi dalam Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 yang diselenggarakan bersamaan dengan Jambore PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Alasannya adalah PKK Bintan berhasil menyabet piala dari semua kategori lomba yang ada.

Kegembiraan dan kepuasan tampak dari seluruh kader PKK dengan senyum di wajah masing-masing. Bahkan rombongan PKK Bintan dinobatkan sebagai peserta terheboh yang meramaikan seluruh rangkaian acara.

Hafizha mengatakan bahwa ini adalah hasil dari kerja keras dan tekad luar biasa dari seluruh kadernya. Setelah hampir satu bulan persiapan, akhirnya terbayar pada hari itu.

“Sangat bersyukur atas kerja keras dan kekompakan seluruh anggota. Ini merupakan bonus dan catatan prestasi baru bagi PKK Bintan,” ungkap Hafizha di Ballroom Aston Hotel Badan and Residences, pada Kamis, 25 April 2024, setelah berfoto bersama dengan seluruh kader.

Hafizha meminta seluruh kader tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan. Dia berharap prestasi yang diukir dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.

“Kita harus bangga dengan prestasi ini, namun jangan sampai larut dalam kebahagiaan. Beberapa anggota akan mewakili Kepri pada Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional di Solo. Oleh sebab itu, harus tetap semangat,” tambahnya.

Berikut adalah daftar penghargaan yang diraih PKK Bintan:
1. Juara I Paduan Suara.
2. Juara I Parade PKK.
3. Juara II Masak Menu Sehat Karbohidrat.
4. Juara II Cerdas Cermat.
5. Juara II Jingle Gelari Pelangi.
6. Harapan I Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Bintan