Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePendidikanRegional

PKBM Lurumutin Kembali Gelar Ujian Kesetaraan di Kecamatan Laenmane -Malaka

366
×

PKBM Lurumutin Kembali Gelar Ujian Kesetaraan di Kecamatan Laenmane -Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM) Lurumutin di Kabupaten Malaka – Provinsi NTT kembali menggelar Ujian Kesetaraan di Kecamatan Laenmane – Kabupaten Malaka.

Adapun warga empat desa di Kecamatan Laenmane yang mengikuti ujian kesetaraan itu berasal dari Desa Oenaek, Desa Tniumanu,
Desa Uabau dan Desa Bisesmus.

Direktur PKBM Lurumutin, Evi Seran mengatakan hal itu kepada Wartawan di Laenmane, Rabu (10/4-2024).

Evi yang juga Anggota DPRD Terpilih Dapil 3 Malaka melalui Partai PSI itu mengatakan lembaganya terus menggelar ujian kesetaraan bagi peserta didik yang sudah menyelesaikan program pendidikannya di PKBM Lurumutin.

” Hari ini ada 35 Peserta yang mengikuti ujian kesetaraan yang dipusatkan di Kecamatan Laenmane dan semua kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar”, ujarnya.

Dia menjelaskan program ujian kesetaraan yang digelar merupakan sebuah tahapan yang dilakukan PKBM Lurumutin bagi para peserta didik yang sudah menyelesaian studinya di lembaga tersebut.

” Kita tetap memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Malaka untuk mengikuti Program PKBM Lurumutin melalui berbabai program yang ditawarkan agar warga bisa mendapatkan manfaat dari berbagai program yang digelar”, tandasnya. ( boni)