Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineRegional

PKB Apresiasi Kehadiran NU Dalam Percepatan Pembangunan Kawasan Perbatasan RI- RDTL

1283
×

PKB Apresiasi Kehadiran NU Dalam Percepatan Pembangunan Kawasan Perbatasan RI- RDTL

Sebarkan artikel ini

Malaka – Kehadiran NU di Kabupaten Malaka – Provinsi NTT patut diapresiasi sebagai salah satu pilar dalam percepatan Pembangunan Kawasan Perbatasan RI-RDTL.

Secara nasional kehadiran dan kiprah NU tidak disangsikan lagi karena bisa memberikan warna dalam pembangunan nasional melalui tindakan-tindakan konkrit dan berbagai program yang diemban.

Secara historis, kehadiran Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) lahir dari rahimnya NU sehingga apapun alasannya PKB tetap memberikan perhatian dan dukungan kepada NU kapan saja dan dimana saja NU berada.

Oleh karena itu, sebagai Kader PKB mengucapkan Selamat Merayakan Hari Santri Nasional bagi Warga NU secara khusus di Kabupaten Malaka.

Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Malaka, Hendrikus Fahik Taek,SH mengatakan hal itu disela acara Peringatan Hari Santri Nasional 2023 dan Tasyakuran Aula NU Centre – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT , di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka, 22 Oktober 2023.

Hendrik yang juga Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan Perayaan Hari Santri Nasional 2023 merupakan momentum yang sangat bersejarah untuk merajut kebersamaan antara sesama anak bangsa.

Calon Anggota DPRD Provinsi NTT dari Dapil 7 ( Belu- TTU- Malaka) melalui Partai Kebangkitan Bangsa No Urut 2 itu berharap melalui momentum Perayaan Hari Santri, sebagai sesama anak bangsa harus tetap membangun Kebhinekaan yang selama ini sudah terbangun secara baik di Kabupaten Malaka untuk memajukan kawasan Perbatasan.

Dikatakannya, NU itu sebagai modal dan instrumen untuk pembangunan bangsa dan negara, tidak terkecuali di Kabupaten Malaka sehingga sudah sewajarnya harus diperhatikan dan didukung keberadaannya oleh semua pihak.

” Saya senang sekali dengan keberadaan dan pengresmian Aula NU Centre hari ini, dengan harapan bisa memberikan hasil-hasil positif bagi pembangunan di Kabupaten Malaka kedepan melalui Organisasi NU”, harapnya. ( boni)