Pjs Bupati Malaka Terima Penghargaan Pempus Terkait Pencapaian WTP Atas LKPD Tahun 2019

Pjs Bupati Malaka, dr Meserasi Ataupah menerima piagam Penghargaan dari pempus melalui Kementrian Keuangan RI
terkait Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Angguran 2019.

Penyerahan piagam penghargaan itu dilakukan Kementrian Keuangan Republik indonesia melalui Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Lydia Kurniawati Christyana di Aula Kantor Bupati Malaka, Selasa (10/11-2020)

Dalam momentum penyerahan itu Lydia Kurniawati Christyana mengatakan dirinya mewakili Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, menyerahkan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Malaka yang telah meraih Penghargaan Predikat Opini Terbaik Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Pjs. Bupati Malaka, dr. Meserasi Ataupah dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan perhatian dan memberikan penghargaan kepada Pemda Malaka terkait hasil capaian dari Pemda Malaka meraih Opini Pemeriksaan WTP.

” Atas nama Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan”

” Kita berharap dengan penghargaan yang diterima ini bisa menjadi motivasi untuk bekerja lebih giat kedepan untuk mempertahankan capian yang sudah diraih” ( boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *