Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Pj. Wali Kota Tanjungpinang Membahas Isu Strategis Terkait Pertanahan dengan Kepala BPN Tanjungpinang

75
×

Pj. Wali Kota Tanjungpinang Membahas Isu Strategis Terkait Pertanahan dengan Kepala BPN Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal Siregar, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanjungpinang, Bambang, di Ruang Kerja Wali Kota, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, pada Jumat, 14 Juni 2024.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang dan BPN Tanjungpinang, serta membahas berbagai isu strategis terkait pertanahan di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Andri menekankan pentingnya hubungan kerja yang baik antara Pemkot Tanjungpinang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), dan BPN untuk menyelesaikan berbagai masalah yang terkait dengan regulasi pertanahan dan aset daerah.

“Saya akan memastikan bahwa kolaborasi antara BPN dan perangkat pemerintahan daerah dapat berjalan dengan baik. Kita akan terus mendorong penyelesaian masalah-masalah pertanahan yang ada,” ujar Andri.

Sementara itu, Kepala Kantor BPN Tanjungpinang, Bambang, menyampaikan tujuan dari kunjungannya untuk memperkuat hubungan kerja sama antara pemerintah dan BPN.

“Silaturahmi ini untuk memperkuat kerja sama antara pemerintah dan BPN. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang selama ini dalam berbagai program dan kegiatan kami,” kata Bambang.

Namun, Bambang juga membicarakan beberapa masalah pertanahan yang masih dihadapi oleh masyarakat.

“Dengan adanya dukungan dan kolaborasi yang baik, saya yakin kita bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang,” tambah Bambang.

Editor: Budi Adriansyah