Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Pj. Wako Hasan Sampaikan Pernyataan Sikap Pemilu 2024: Harmonis dan Damai…

191
×

Pj. Wako Hasan Sampaikan Pernyataan Sikap Pemilu 2024: Harmonis dan Damai…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang Hasan, membacakan pernyataan sikap pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Tanjungpinang berlangsung harmonis dan damai, yang diikuti oleh seluruh peserta Pemilu, Ahad, 3 Desember 2023.

Selanjutnya, Hasan bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanjungpinang, serta Ketua Partai Politik bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU ) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tanjungpinang menandatangani pernyataan sikap tersebut.

Pernyataan sikap itu disampaikan Hasan, saat menghadiri sosialisasi kampanye Pemilu 2024 kepada peserta Pemilu dan masyarakat, yang digelar oleh KPU Tanjungpinang, di Pelataran Tugu Sirih, Taman Gurindam 12, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang.

Hasan mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang sangat serius mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Tanjungpinang.

Menurut Hasan, Pemkot bersama DPRD Tanjungpinang telah mengalokasikan dana hibah pada APBD Perubahan 2023 sebesar 40 persen dan APBD Murni 2024 sebesar 60 persen.

“Maka, anggaran rakyat ini kami titipkan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, agar berjalan dengan sukses dan lancar,” harap Hasan.

Hasan juga mengapresiasi KPU dan Bawaslu Tanjungpinang atas kolaborasi menyelenggarakan sosialisasi kampanye jelang Pemilu.

“Atas nama Pemkot Tanjungpinang turut berterima kasih atas terlaksananya kegiatan hari ini dengan mensosialisasikan kepada anggota Partai Politik dan masyarakat terkait Pemilu demi terlaksananya Pemilu yang aman dan gembira dengan mematuhi aturan yang ada, serta bersatu untuk mewujudkan Pemilu damai dan demokrasi,” ujar Hasan.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Kota Tanjungpinang